suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Desiree Tarigan-Hotma Sitompul, Siap Berdamai Tapi Untuk Berpisah

Kemunculan secara tiba-tiba Rosmawaty Ginting, yang mengaku mantan istri pertama pengacara Hotma Sitompul, masih terus menuai rasa penasaran publik. Bagaiaman tidak, berbeda dengan perseteruannya bersama Desiree Tarigan, hingga kemarin Hotma justru tak bereaksi ataupun menggelar jumpa pers, untuk menangkis pengakuan sang mantan istri.

Terkait hal tersebut, kuasa hukum Desiree, Hotman Paris Hutapea pun angkat bicara. Saat ditemui awak media kemarin, Hotman menegaskan, kemunculan Rosmawaty yang mengaku sebagai mantan istri pertama Hotma Sitompul, tidak ada sangkut pautnya dengan kasus Desiree yang saat ini ia tangani. “Gue gak ada kaitan sama istri pertama. Mbak Desi juga no comment,” tegas Hotman.

Di sisi lain Hotman mengungkapkan, jika saat ini Desiree secara perlahan telah membangun komunikasi kembali dengan Hotma. Namun, meski hubungan di antara keduanya mulai membaik, namun Hotman menegaskan, kliennya tetap tak mau rujuk, alias telah bulat dengan keputusan untuk berpisah.

Lantas benarkah, tanah yang semula dituding Desiree telah dilanggar Hotma, akan dikembalikan sebagai syarat perdamaian mereka?. “Ya, kayaknya sudah mulai baikan. Sang suami sudah sering WA dan minta maaf. Tapi gini, kalau untuk baikan iya, tapi balikan tidak. Syaratnya ga banyak harta gono gini juga gak banyak, ada kemungkinan akan dikembalikan tanahnya. Tapi balik lagi, ini berdamai untuk berpisah,” tegas Hotman. (Sp)

Related posts

Ada Apa Dengan Rumah Tangga Opick? Istri Minggat Pulang Kampung

Ester Minar

Innalillahi, Aktor Senior Urip Arphan Meninggal Dunia

Ester Minar

Raisa Masuk kandidat 100 Perempuan Tercantik di Dunia

Ester Minar

Leave a Comment