suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Nathalie Holscher Ngidam Helikopter, Sule Pusing

Sebagai suami siaga, Sule kini lebih perhatian pada sang istri, Nathalie Holscher yang tengah hamil muda. Ya, di tengah kesibukannya, Sule acap meluangkan waktu menemani sang istri, termasuk mengantar ke dokter, guna mengecek kesehatan janin dalam kandungan Nathalie,  yang saat ini memasuki usia 3 bulan.

Di luar kesigapanya sebagai suami siaga, proses ngidam di kehamilan muda Nathalie, juga disebut Sule terbilang aneh. Nathalie bukan saja ngidam untuk membeli jeep dan helikopter, tapi ia juga betah berlama-lama duduk di pinggir kolam renang di kediamannya. Tak banya kegiatan yang dilakukan, kecuali hanya   sekadar bermain air dan melihat dari kejauhan apa yang dilakukan Sule.

“Bawaannya katanya. sudah periksa dokter proses namanya juga. Ngidam apa? Macam-macam sampai saya disuruh bongkar rumah. Aneh-anehlah sampai ingin beli helikopter segala,” kata Sule, di hadapan awak media.

Bukan cuma itu, Nathalie yang sebelum hamil tak menyukai menu masakan Sunda, kini justru lahap menyantap makan siangnya dengan menu-menu Sunda, seperti    ikan asin, telur dadar ditambah nasi panas. “Pokoknya, selama hamil perubahannya banyak. Saya mah pasrah aja melihatnya, namanya juga bawaan orok,” jelas Sule.

Toh, terlepas dar ngidam aneh dan juga perubahan yang dialami sang istri, satu hal yang membuat Sule sangat penasaran adalah, wajah buah hatinya kelak. Apakah berwajah bule seperti sang istri, atau seperti  dirinya. “Jujur, itu aja sih yang bikin penasaran saya banget,” imbuh Sule sambil tertawa. (Car)

Related posts

Anak Kedua Baim, Kenzo Eldrago Wong Ternyata Lebih Mirip Sang Opa

Ester Minar

Menteri Sosial Risma Dipuji Membanggakan Di Markas Besar PBB

Ester Minar

Meninggal Akibat Covid-19, Jane Shalimar Dimakamkan Di TPU Jeruk Purut

Sandi

Leave a Comment