suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Rizky Billar Enggan Ungkap Mahar Untuk Lesti

SPcom JAKARTA – Prosesi lamaran yang tinggal menghitung hari, membuat Rizky Billar terus disibukkan dengan persiapan acara lamarannya tersebut. Bahkan Billar juga mengaku sudah menyiapkan mahar untuk sang calon istri, pedangdut Lesti Kejora.

“Ya memang banyak persiapan seorang laki-laki untuk menikah ya, bagi saya satu persiapan secara materi, mental, dan batiniah” ujar Rizky Billar dalam kanal Youtube Hitz Infotainment, Kamis (3/6/2021).

Kemudian saat disinggung berapa mahar yang diminta Lesti untuk pernikahannya, Rizky mengatakan kekasihnya itu tak pernah meminta macam-macam untuk pernikahan mereka.

“Kalau Dede enggak pernah minta neko-neko,” kata Rizky Billar. Namun yang pasti lelaki asal Medan itu sudah akan melakukan yang terbaik untuk calon istrinya.

Sebelumnya Billar juga mengungkapkan, jika persiapan lamaran dan pernikahan yang sudah di depan mata, ternyata tidak sesederhana dan semudah yang dibayangkan. Ada saja permasalahan yang timbul, yang membuat kedua calon mempelai harus berselisih paham.

Rizky Billar mengungkapkan sejumlah permasalahan yang harus ia hadapi dengan Lesti Kejora. Padahal, keduanya sedang disibukkan dengan persiapan menyambut hari bahagia.

“Pasti banyaklah cobaan, yang namanya kita menuju niat baik, hari baik sesuatu yang baik apalagi pernikahan,” kata Rizky Billar, akhir pekan kemarin.  

Pria berusia 25 tahun itu mengakui ia berusaha sebaik mungkin agar permasalahan yang dihadapi dengan Lesti bisa diselesaikan dengan baik.

“Di saat itu lah iblis setan lagi gencar-gencarnya untuk menggoda kita dan merayu kita untuk mengurungkan niat kita. Ada pastilah intrik itu pasti ada dalam suatu hubungan, cuma pinter pinter kita aja. Untungnya kami saling mengerti,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, prosesi lamaran Rizky Billar dan Lesti, yang acap dipanggil Leslar, akan digelar pada 13 Juni 2021 mendatang dan akan disiarkan secara langsung, di salah satu stasiun televisi swasta. Kabar tersebut dibenarkan pihak keluarga Lesti, yang diwakili oleh sang kakak, Beni. (SP)

Related posts

Tanggapan Kekasih Saat Tau Millen Cyrus Transgender

Ester Minar

Ustadz Subki Al Bughury Menyesal Menikahi Lesti Dengan Billar

Ester Minar

Sakit Batu Ginjal Akut, Parto Patrio Tumbang

Rasid

Leave a Comment