suryapagi.com
METRONEWS

Seorang Pria Diamankan Polisi Lantaran Gesekkan Penis ke Wanita Saat Salat

SPcom JAKARTA – Viral sebuah video di media sosial rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pria sedang menggesek-gesekan alat kelaminnya kepada beberapa wanita yang sedang salat jemaah di Musala Al Amin, Jatinegara, Jakarta Timur.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria tampak mendatangi lantai 2 musala yang ditempati jemaah wanita. Saat itu, ada empat perempuan yang sedang salat jemaah. Setelah sampai di lantai 2, pria itu melepaskan celananya untuk mengganti dengan sarung.

Ia tampak berdiri di belakang saf jemaah wanita, kemudian pria itu makin mendekat begitu jemaah wanita memasuki gerakan bagian ruku. Begitu jemaah melakukan gerakan ruku, pria tersebut langsung mengangkat sarung dan seperti menggesek-gesekan penisnya ke bagian pantat dua wanita.

Salah satu jemaah perempuan sadar akan perbuatan pelaku kemudian menegurnya, kemudian pelaku buru-buru turun ke bawah musala.

Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Indra Tarigan mengatakan pihaknya sudah mengamankan pria yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap jemaah wanita sedang salat di musala.

“Pelaku dibawa warga ke Polsek Jatinegara terus polsek bawa ke sini, ke polres,” kata Indra, Sabtu (5/6/2021).

Saat ini, polisi sudah mengamankan pelaku dan masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Sementara, korban belum membuat laporan polisi. (SP)

Related posts

Geger, Tim Sukarelawan Covid-19 Kuburkan Peti Mati Kosong

Ester Minar

Kecelakaan Maut Mobil Tabrak Truk Tangki, 3 Tewas

Ester Minar

Miris, Ayah Tega Perkosa Anak di Bus Sekolah Berkali-kali

Ester Minar

Leave a Comment