suryapagi.com
METRONEWS

Ibu Rumah Tangga Tewas Ditabrak Angkot di Jakarta Timur

SPcom JAKARTA – Satu unit angkutan kota (angkot) menabrak sepeda motor Honda Beat di Jalan Raya Bogor arah selatan, tepatnya dekat Pul Bus Mayasari Bhakti wilayah Ciracas, Jakarta Timur, pada Senin, 7 Juni 2021 malam. Peristiwa tersebut mengakibatkan seorang penumpang sepeda motor meninggal dunia.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Polisi Teguh Achrianto mengungkapkan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut ialah mobil angkot dengan nomor polisi B 2006 QO dan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 3817 CCY.

Berawal dari angkot yang dikemudikan Tumin Trinomo (69) melaju dari arah utara menuju ke selatan di Jalan Raya Bogor. Sesampainya di dekat Pul Bus Mayasari Bhakti wilayah Ciracas, tiba-tiba angkot menabrak motor yang dikemudikan Meli Kusmila Wati (38) dan ditumpangi Darti (37) yang berjalan searah di depannya.

“Mengakibatkan kendaraan sepeda motor Honda Beat terjatuh. Pengemudi motor mengalami luka-luka, dan penumpangnya meninggal dunia,” kata Teguh. Selasa, (8/6/2021).

Pengemudi mengalami luka lebam di mata kiri, pipi kanan lecet, kaki kiri lecet, dan tangan kiri lecet. Sementara penumpangnya mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal di lokasi.

Diketahui kedua korban merupakan seorang ibu rumah tangga. Kini, pengemudi motor masih dirawat di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Sopir angkot masih diperiksa intensif oleh polisi. (SP)

Related posts

Kapolsek Tabrak Pemotor Hingga Tewas

Ester Minar

Modus Bagikan Takjil, 49 Remaja Bawa Sajam Ditangkap

Ester Minar

Haris Pertama Siap Calonkan Diri Jadi Ketum di Kongres KNPI Maluku Utara

Sandi

Leave a Comment