Kesal, Nindy Ayunda Curhat di Medsos

0 18

SPcom JAKARTA – Lembar-lembar panjang curahan hati Nindy Ayunda di media sosial beberapa waktu lalu, menyiratkan sebuah kisah masa lalu yang kembali diungkapnya. Memang tanpa menyebut nama atau inisial sosok yang ditulisnya, namun warganet sepertinya bisa menebak siapa sebenarnya tokoh dibalik cerita yang ia tulis itu.

Lantas, bagaimana Nindy mengklarifikasi kepada media, perihal kekesalan hati yang ia unggah lewat insta story yang cukup panjang tersebut?

“Gak ada yg perlu diklarifikasi kaya anak kecil aja kalau lagi kesel. Saya juga gak sebut nama sah-sah aja kan. Curahan isi hati ya sedikit-sedikit doang, kayak mau mules melahirkan. Pastinya, segala sesuatu ada pemicunya. Gak mungkin saya jabarkan, saya gak sebut nama siapa-siapa juga, jadi gak ada masalah,” ujar Nindy.

Kisah perjalanan hidup Nindy Ayunda memang cukup berliku. Ia menikah dengan Askara Parasady Harsono pada 11 November 2011 dan telah dikaruniai 2 buah hati. 9 tahun berumah tangga, keluarga kecil itu ditimpa masalah saat Askara ditangkap karena narkoba dan kasus senjata illegal.

Selepas itu, tiba-tiba saja gugatan perceraian sekaligus laporan KDRT dilayangkan Nindy. Dan kasus demi kasus pun kini harus dihadapinya. Lelah sudah pasti, namun Nindy mengaku harus kuat, karena tak ada lagi yang kini menanggung hidup anak-anak, selain dirinya.

Artis berusia 32 tahun yang kini berstatus single parent itu juga menyinggung soal tanggung jawab mantan suami, terhadap anak-anaknya.

“Nggak gampang, sekarang masih banyak masalah yang belum selesai, jalani aja. Semua org punya limit tetap bersabar, termasuk menyibukkan diri. Gak ada lagi yang bertanggungjawab atas hidup saya. Saya punya dua anak yang harus berlanjut kehidupannya, tetap semangat apapun itu, mau usaha pekerjaan, kalau cuan saya ambil,” tegas artis yang sempat dikenal dengan gaya hidup super mewahnya tersebut. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.