suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Anji Dia Dicokok Kasus Ganja

SPcom JAKARTA – Polisi mengamankan musisi berinisial AN terkait narkoba. Kabarnya, AN adalah Anji eks vokalis Drive. Saat dikonfirmasi, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan kabar tersebut.

“Iya (Anji),” kata Ady Wibowo seperti dilansir detikcom, Minggu (13/6/2021).

Anji ditangkap polisi dikediamannya di kawasan Cibubur. Ia ditangkap pada hari Jumat (11/6/2021). Sayangnya, hingga semalam, polisi belum bisa memberikan keterangan mengenai penangkapan tersebut. Sebab anggotanya masih memeriksa EAP alias AN secara intensif di Polres Metro Jakarta Barat.

“Pemeriksaan masih dilakukan secara intensif oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di Bawah Pimpinan Kanit AKP Hary Gasgari,” ucap Ronaldo Maradona, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo.”Nanti akan kami sampaikan lagi,” tutup dia.

Kiprah Anji di belantika musik Tanah Air dimulai dari band drive. Selepas itu, ditahun 2014 Anji memilih untuk bersolo karir merilis album solo bertajuk Anji yang sukses di pasaran.

Pengalaman hidupnya yang naik turun menginspirasi ayah Saga Omar Nagata ini untuk menciptakan single ‘Dia’ pada 2016 yang meledak di industri musik tanah air. Anji mendapat penghargaan AMI 2016 untuk lagu ini.

Tak berhenti sampai di situ, Anji juga merambah dunia YouTube. Tak hanya musik, ia juga menyajikan konten-konten segar yang informatif dan menghibur.

Saat ini Anji diramalkan bisa meraup Rp 304 juta sampai Rp 4,8 miliar per tahun hanya dari monetisasi YouTube. Ia pun kembali jadi pemenang piala AMI 2018 untuk lagu hits Menunggu Kamu. (SP)

Related posts

Bahagianya Ria Ricis Lahirkan Anak Perempuan

Ester Minar

Diberi Kejutan Ulang Tahun, Cak Imin Doakan Puan Maharani Jadi Presiden

Ester Minar

Putra Semata Wayangnya Berpulang Tamara Tyasmara Tulis Pesan Pilu

Rasid

Leave a Comment