suryapagi.com
METRONEWS

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Sumbangkan Darahnya

SPcom KAB TANGERANG – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan donor darah dalam rangka Hari Donor Darah Sedunia, yang digelar oleh PMI Kabupaten Tangerang di Aula GUD Lantai 4, Senin (14/6/21).

Zaki mengatakan aksinya ini untuk ikut membantu mereka yang membutuhkan asupan darah untuk keperluan medis.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PMI Kabupaten Tangerang dan juga seluruh ASN dan TNI/Polri serta seluruh masyarakat yang ikut serta menyumbangkan darahnya,” ujarnya.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bisa mendonorkan darahnya. Pihak PMI Kabupaten Tangerang sendiri menargetkan bisa mendapat 10.000 kantong darah hingga akhir Juni 2021.

“Ayo Donorkan darah mu agar kehidupan dunia terjaga. Ayo kita donor darah,” Ajak Bupati.

Sementar itu Kepala Unit Donor Darah PMI Kabupaten Tangerang, dr. Zaenal Muttaqien mengatakan, kegiatan donor darah ini dalam rangka Hari Donor Darah Sedunia, yang jatuh pada tanggal 14 Juni.

“Ini untuk mengantisipasi kekurangan darah yang ada di Kabupaten Tangerang. Harapannya masyarakat Kabupaten Tangerang ikut serta berpartisipasi dalam donor darah ini,” ucapnya.

Untuk menarik masyarakat, pihak PMI Kabupaten Tangerang juga menyediakan doorprize. Antara lain 2 unit motor, 4 buah kulkas dan TV, dan 5 buah handphone dan juga hadiah menarik lainnya yang disediakan oleh PMI.(SP)

Related posts

Pria Curi Motor Hingga Pintu Kamar Mandi

Ester Minar

Mengaku Polisi, Pria Ancam Akan Tembak Warga dan Memeras

Ester Minar

Pemobil Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Ester Minar

Leave a Comment