suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Sah, Rizky Billar Lamar Lesti Kejora

SPcom JAKARTA – Rizky Billar melamar Lesti Kejora di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat, Minggu (13/6/2021) sore. Acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora disiarkan langsung Indosiar dan ANTV. Sebelum melamar Lesti Kejora, Rizky Billar mengaku nervous hingga gelisah. Perasaan Rizky Billar campur aduk.

“Ada bahagia sampai gelisah,” kata Rizky Billar.

Sebelum lamaran digelar, pemain sinetron yang sekarang berusia 25 tahun itu sempat diminta memilih satu dari tiga perempuan yang ditutupi payung. Rizky Billar diminta menebak Lesti Kejora.

Rizky Billar sampai diminta menyanyikan lagu Sunda menjelang lamarannya. Saat Lesti Kejora muncul, Rizky Billar tampak terkesima. Pandangannya terus mengarah ke pedangdut asal Cianjur itu. Mata Rizky Billar bahkan terlihat berkaca-kaca.

Setelah Lesti Kejora muncul, Rizky Billar menyampaikan keinginannya melamar.

“Saya sudah menemukan wanita itu. Saya ingin menyempurnakan separuh agama dan meminta kepada ayahnya,” kata Rizky Billar.

Didepan ayah Lesti Kejora, Rizky Billar menyampaikan niatnya untuk meneruskan benih kebaikan yang sudah ditanam.

“Saya tidak berjanji akan membahagiakan putri bapak, tapi saya akan bekerja semampu saya. Semoga saya dan keluarga saya bisa menjadi bagian dari keluarga bapak,” ujarnya.

“Saya ingin menyempurnakan ibadah, saya ingin menikah dengan Dede (Lesti Kejora),” lanjut Rizky Billar. Lesti Kejora terharu dan menjawabnya dengan mata berkaca-kaca.

“Kakak adalah laki-laki pertama dan terakhir yang meminta ke cinta pertama Dede yaitu bapak, jadi dengan senang hati insyaallah bisa jadi istri yang baik,” kata Lesti Kejora.

“Terima kasih sudah memilih Dede menjadi istri kakak. Dede mau jadi istri kakak,” kata Lesti Kejora. (SP)

Related posts

Buntut Kasus Korupsi Sang Suami, Sandra Dewi Dilaporkan ke Kejagung

Rasid

Makam Mbah Kuning TMII,  Makam Wingit Yang Tak Bisa Dipindah

Rasid

Gugatan Cerai Larissa Chou Terhadap Alvin Faiz Bisa Gugur, Ini Loh Penyebabnya

Resiana

Leave a Comment