suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Bertebaran Sejumlah Spanduk Kekecewaan Terhadap Ketua DPRD Bandar Lampung

SPcom BANDAR LAMPUNG – Masyarakat Kota Bandar Lampung semakin terang-terangan menunjukkan sikap penolakan dan kekecewaan terhadap gaya kepemimpinan Wiyadi selaku Ketua DPRD kota Bandar Lampung.

Ekspresi kekecewaan tersebut dapat terlihat dari adanya sejumlah spanduk yang mengatasnamakan Forum Masyarakat Peduli Demokrasi yang bertebaran di sudut-sudut kota dan kelurahan yang ada di Bandar Lampung.

Berdasarkan pantauan, dalam spanduk tersebut tertulis kata-kata seperti “Turunkan Wiyadi Sekarang Juga” dengan disertai narasi dibawahnya terkait prilaku Wiyadi selaku ketua DPRD kota Bandar Lampung yang dianggap otoriter, arogan serta kurang akomodatif.

Sebelumnya, sejumlah anggota DPRD kota Bandar Lampung juga menyatakan keprihatinan atas gaya kepemimpinan Wiyadi sebagai Ketua DPRD kota Bandar Lampung.

Bahkan, 29 Anggota DPRD kota Bandar Lampung dari 6 fraksi menyatakan sikap kekecewaan dan keprihatinan dengan tingkah polah ketua DPRD kota Bandar Lampung, Wiyadi dalam memimpin.

Puluhan anggota DPRD kota Bandar Lampung merespon cukup kuat atas perilaku Wiyadi dengan berkirim surat ke DPP PDIP selaku partai yang menaungi Wiyadi agar melakukan evaluasi yang memadai terhadap kadernya yang kurang diterima di kalangan internal DPRD kota Bandar Lampung. (SP)

Related posts

Viral, Motor dan Uang Raib Usai Dihipnotis, Hingga Nyasar ke Banten

Ester Minar

Putra Sulung Ahok, Nicholas Sean Dilaporkan Polisi Oleh Selebgram Ayu Thalia

Ester Minar

Curi 16 Oksigen di RSUD, Seorang Sopir Terancam 7 Tahun Penjara

Ester Minar

Leave a Comment