suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Paman Jonathan Frizzy Bongkar Borok Istri Sang Keponakan

SPcom JAKARTA – Rumah tangga aktor Jonathan Frizzy alias Ijong dan Dhena Devanka dikabarkan tengah bermasalah. Semua bermula saat Dhena kerap mengunggah status yang menyiratkan kegalauan, di akun media sosialnya.

Dalam curhatannya, Dhena pun menyertakan foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan sang buah hati, tanpa adanya Ijonk. Dan baru-baru ini, paman Ijong, Benny Simanjuntak, tiba-tiba saja bicara blak-blakan terkait rumah tangga sang keponakan. Ada apa sebenarnya dengan rumah tangga Ijong dan Dhena?

“Harusnya kalau mau langgeng, jadilah istri yang baik, jangan yang ngatur, selama ini keponakan saya selalu mengikuti apa yang dia pingin, jauhin keluarga, saya itu pengganti bapaknya yang sudah meninggal. saya kehilangan keponakan yang saya sayangi, yang dari kecil, saya bina sampai besar jadiin artis. Tapi sekarang berantakan, kasihan dia. Sekarang terbukti Tuhan maha baik dan membukakan jalan buat Ijong,” ujar Benny Simanjuntak.

Benny pun secara blak-blakan menuding bahwa sebagai istri, Dhena sangat cemburuan terhadap Ijong, saat berada di lokasi syuting. Padahal, apa yang dilakukannya semata-semata mencari nafkah untuk menghidupi keluarga.

“Kecemburuan orang terhadap orang didunia artis pasti selalu terjadi. Harusnya jangan dibawa pikiran, di luar rumah ya dia akan berakting, yang penting kalau pulang jangan dibentak, capek kan habis syuting jam malam. Jonathan itu sangat baik dan penurut, kalau dicemburuin ya terlalu,” tegasnya.

Sebagai paman, hati Benny pun semakin hancur lantaran selama sembilan tahun belakangan ini, Dhena ditudingnya menjauhkan Ijong dari keluarga. Ia bahkan tak diizinkan datang kepernikahan, padahal melihat sang keponakan menikah merupakan kebahagiaan yang teramat sangat bagi dirinya.

“Dari 2011 saya sudah berpisah sama Ijong. Tapi saya gak sakit hati. dikawinan saya ditolak masuk karena kau, saya tidak marah. Tapi mulai saat ini, saya akan turun tangan buat bela darah daging saya, sampe mati juga saya akan bela Ijong,” tegas Benny. (SP)

Related posts

Jenny Cortez Ditipu Pegawai Barunya

redaksi

Permintaan Rehabilitasi Disetujui, Komika Fico Fachriza Mulai Jalani Rehab

Ester Minar

Inara Rusli, Berdiri di Antara Move On Dan  Acaman Penjara   

Rasid

Leave a Comment