Pihak Keluarga Serahkan Penyelesaian Kasus Anji Kepada Polisi

0 52

Pasca penangkapan Anji terkait kasus narkoba pada Jumat 11 Juni 2021, polisi ungkap beberapa fakta terbaru perihal musisi dengan nama lengkap Ardian Aji Prihartanto itu. Hasil tes urine Anji diketahui positif dan dari hasil pengembangan sampai kemarin, polisi menemukan barang bukti berupa ganja, bukan hanya di studio Anji di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, namun juga di sebuah tempat di Bandung, sesuai dengan pengakuan anji kepada pihak berwajib.

Sementara dari pihak keluarga, yang diwakili sang kakak, Erie, Anji dikabarkan dalam kondisi baik dan lebih tenang, hingga keluarga memutuskan untuk menyerahkan kasus ini kepada penyidik dan mengikuti segala proses hukum yang tengah berjalan.

“Kondisi Anji baik-baik aja, tenang, di sana diperlakukan dengan baik. Sekarang sama Anji kita ngikuti prosedur pihak polisi. Anji sudah jelas bersalah, tapi kan belum selesai pemeriksaannya. Keluarga menyerahkan semua ke pihak berwenang,” ungkap Erie, usai menjenguk Anji.

Sementara itu dari keterangan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona, Anji saat ini sudah berstatus sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Mapolres Metro Jakarta Barat. Anji diduga masih sebatas pengguna dengan jenis narkotika ganja, yang mulai dikonsumsi sejak bulan September 2020.

Di mata keluarga, sang kakak justru mengenal Anji bukan sebagai pemakai narkoba. Karena, karya-karyanya di dunia seni selama ini cukup banyak dan dikenal publik. “Aku tau adikku, dia bukan pemakai. Diakan orang yang banyak ide. Menyesal pasti, minta maaf dan dia siap menghadapi apapun,” tegas Erie.

Di sisi lain, tak lama usai berita penangkapan Anji karena kasus narkotika, istri Anji, Wina Natalia muncul di dunia maya lewat unggahan di insta story. Wina seolah ingin menguatkan sang suami, agar ia berhasil melewati cobaan yang tengah mereka hadapi. “Berjanjilah pada dirimu saat ini agar tak peduli seberapa besar mereka mencoba menjatuhkanmu, atau tak peduli pada apapun yang terjadi dalam hidupmu, kamu akan bangkit kembali dan sukses,” demikian tulis Wina dalam bahasa Inggris. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.