Tanggapan Wagub DKI Mengenai Kesepakatan Kapolri Bongkar Jalur Sepeda Permanen

0 78

SPcom JAKARTA – Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, menanggapi rencana pembongkaran jalur sepeda Sudirman-Thamrin yang disetujui oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Ia mengatakan bahwa sejauh ini Pemprov DKI masih melakukan evaluasi terhadap jalur sepeda tersebut.

“Terkait jalur sepeda semuanya masih dalam proses uji coba pengkajian. Pak Gubernur belum mengeluarkan keputusan. Tentu keputusan yang diambil akan mendengarkan masukan dari semua pihak termasuk masukan dari Pak Kapolri,” kata Riza Patria, Rabu (16/6/2021).

Riza mengatakan bahwa pada prinsipnya Pemprov DKI akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua pengguna jalan baik pesepeda road bike, non bike, pejalan kaki, pengguna sepeda motor, pengguna kendaraan pribadi, dan pengguna kendaraan umum transportasi umum.

“Nantinya kalau sudah dibahas matang, Pemprov DKI akan mengumumkan kebijakan baru yang bakal diambil soal jalur sepeda permanen itu. Jadi sekali lagi, semuanya masih dalam proses pembahasan dan diskusi evaluasi uji coba dan lainnya,” tutur Riza. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.