suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Perbaiki Pompa Air, Seorang Pria Tersengat Listrik dan Jatuh ke Sumur

SPcom SLEMAN – Wisnu Sunaryadi (45) adalah warga Ambarketawang, Gamping, Sleman. Ia tewas setelah memperbaiki pompa air milik tetangganya lantaran tersengat listrik dan jatuh ke dasar sumur, pada Selasa (15/6/2021). 

Berawal saat korban dimintai tolong untuk memperbaiki pompa air milik tetangganya. Saat memperbaiki pompa ini korban lalai dan tidak mematikan aliran listrik. Akibatnya, ia tersengat dan jatuh ke dalam sumur sedalam 15 meter.

Warga sebenarnya berupaya untuk menolong korban lantaran berada di kedalaman dan peralatan terbatas, kejadian ini dilaporkan ke Basarnas Yogyakarta.

“Begitu mendapat laporan kami langsung berangkat tim untuk melakukan evakuasi,” kata Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta, L Wahyu Effendi.

Tim yang diterjunkan ini membawa peralatan vertikal rescue dan peralatan ektrikasi. Petugas langsung bergerak di lapangan untuk melakukan evakuasi korban yang berada di dalam sumur.

Sekitar 30 menit, korban berhasil dievakuasi ke atas dalam kondisi sudah meninggal dunia. Selanjutnya jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Setelah korban berhasil dievakuasi, seluruh operasi SAR ditutup dan seluruh unsur yang terlibat kembali ke kesatuan masing-masing,” katanya. (SP)

Related posts

Diduga Hina Habib Luthfi, Ustaz Maaher Dicokok Bareskrim Polri

Sandi

Bocah 8 Tahun Dibuang Ibunya ke Sungai Hingga Tewas

Ester Minar

Polres Fakfak Mulai Operasi Keselamatan Mansinam 2022

Sandi

Leave a Comment