Diduga Alami Gangguan Jiwa, Perempuan Muda Melahirkan Sendiri di Jalan Raya

0 37

SPcom BEKASI – Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan tergeletak melahirkan anak yang sedang dikandungnya di Jalan Raya Cut Mutiah, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu 20 Juni 2021.

“Kejadian ini diketahui oleh dua orang saksi mata yang sedang melintas di lokasi kejadian,” kata Kabag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erma Ruswing, Minggu (20/6/2021).

Dua saksi yang diketahui bernama Bety (38) dan Revi (22) sedang melintas di Jalan Raya Cut Mutiah, lalu keduanya melihat sosok wanita sedang tergeletak, sambil memegangi perutnya.

Bety dan Revi menghampiri wanita tersebut dan berniat untuk menolongnya. Mereka melihat dari dalam lubang celana panjang korban terlihat kepala bayi. Disitu kedua saksi meminta bantuan ke pengguna jalan, agar segera mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Ternyata usaha mencari klinik tak berbuah manis, warga tak juga menemukan klinik terdekat. Tak lama, seorang perwira Kodim 0507 melintas dan langsung mengantar ke klinik Bhakti Medika Margahayu.

Perempuan yang melahirkan tersebut kemudian mendapat perawatan dari klinik tersebut. Namun, bayi yang dilahirkannya tidak dapat diselamatkan. Perempuan yang diperkirakan berusia 20 tahunan tersebut diduga mengalami gangguan jiwa.

“Jenazah bayi tersebut kemudian dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan otopsi,” jelasnya.

Kini, kasus tersebut kini ditangani Polsek Bekasi Timur. Polisi juga telah mengumpulkan keterangan saksi di serikat TKP penemuan perempuan tersebut. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.