Kecelakaan 4 Mobil Beruntun di Tol, Dua Orang Tewas

0 65

SPcom BOYOLALI – Kecelakaan maut melibatkan empat mobil terjadi di Jalan Tol Semarang-Solo km 484.900, tepatnya di Desa Brajan, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, pada Senin (21/6/2021). Peristiwa tersebut mengakibatkan dua korban meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Kecelakaan beruntun itu terjadi sekitar pukul 04.50 WIB.  Dua korban tewas merupakan dua orang penumpang mobil Kijang Innova, yakni Torana Ambarwanto dan Walidi. Selain itu, kecelakaan tersebut juga mengakibatkan dua orang lainnya mengalami luka-luka. 

Berawal dari mobil truk tak dikenal berjalan dari arah Semarang menuju Solo di jalur A lajur 1. Ketika sampai di lokasi kejadian, truk bergerak ke kanan atau pindah lajur 2. Truk lalu tertabrak mobil Toyota Innova dengan nomor polisi AD 8715 MM yang berjalan searah di samping kanannya.  

Setelah itu, terlihat mobil Daihatsu Ayla dengan nomor polisi T 1171 BH yang berjalan di lajur 2 tertabrak mobil Hyundai dengan nomor polisi B 1951 WMU yang berjalan searah di belakangnya.

Mobil Hyundai lalu terpelanting ke kanan menabrak pembatas jalan dan menabrak mobil Toyota Innova yang sebelumnya telah mengalami kecelakaan. 

“Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali, Ipda Budi P. 

Polisi saat ini masih mengejar truk tak dikenal yang diduga turut terlibat dalam kecelakaan. Sementara itu, sejumlah warga di sekitar lokasi kejadian tidak mengetahui persis peristiwa itu.

Mereka mengaku hanya mendengar suara mobil mengerem mendadak, disusul suara benturan yang sangat keras. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.