suryapagi.com
NASIONALNEWS

Presiden Jokowi Ulang Tahun ke-60, Ucapan Serta Doa Netizen Jadi Trending Topic

SPcom JAKARTA – Presiden Joko Widodo berulang tahun yang ke-60 tahun tepat hari ini (21/6/2021). Netizen pun ramai mengucapkan selamat ulang tahun di media sosial dengan membuat tagar #HBDJokowi60.

Presiden Joko Widodo lahir pada 21 Juni 1961 di Surakarta, Jawa Tengah. Ucapan selamat pun ramai diucapkan di media sosial dengan tagar #HBDJokowi60.

“Eh hari ini @jokowi ulang tahun! Happy birthday!! #HBDJokowi60,” tulis @ilham_madani

“Sugeng Ambalwarsa Bapak Presiden @jokowi…Semoga diberikan kesehatan selalu, panjang umur, serta sukses terus untuk membangun negara kita ini Indonesia…Selamat Ulang Tahun ke 60 Bapak Presiden Joko Widodo #HBDJokowi60,” tulis akun @dhiuniverse

Sementara netizen lain melontarkan candaan meminta hadiah sepeda di hari ulang tahun Jokowi, seperti dilontarkan akun @txtdariarta,

“Habede Pak Jokowi…traktir sepeda pak #HBDJokowi60,” cuitnya.

Senada akun @HeroeJess juga meminta hadiah sepeda presiden dengan ikon senyum lebar.

“Selamat Ulang Tahun Bapak Joko Widodo, Presiden Indonesia @jokowi, semoga kesehatan senantiasa tercurah untuk bapak dan terus semangat utk melayani kami. Sepeda ku manaaa,” tuturnya.

Presiden Joko Widodo memang kerap membagikan sepeda kepada mereka yang bisa menjawab pertanyaan ketika melakukan pertemuan dengan masyarakat. (SP)

Related posts

Geger, Laki-laki Tewas Dipinggir Tol

Ester Minar

Tepergok Curi Motor di Masjid, Dua Pemuda Ditangkap

Ester Minar

Bobol 30 Kotak Infak Masjid, Dua Sahabat Diringkus

Ester Minar

Leave a Comment