suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ini Kata Atta Halilintar, Soal Tudingan Orang Tuanya Berhutang Ratusan Juta

Ketenangan hidup belakangan ini sepertinya sulit didapat oleh Atta Halilintar. Bagaimana tidak, pasca keguguran yang dialami sang istri, Aurel Hermansyah, yang kemudian menjadi sorotan netizen, persoalan demi persoalan nyatanya terus menghampiri sulung dari sebelas bersaudara Geng Halilintar tersebut. Dan dalam pekan-pekan terakhir ini, tiba-tiba saja nama Atta Halilintar lagi-lagi terseret masalah, terkait hutang-piutang yang melibatkan orangtuanya.

Nama Umi Afif pun ada di balik munculnya kasus ini, sebagai orang yang mengaku pernah meminjam kan uang kepada orang tua Atta. Dan setelah sempat diam, Atta akhirnya angkat bicara terkait tudingan hutang orang tuanya sebesar ratusan juta Rupiah tersebut.

“Gue gak tahu dan gak ngerti juga. Gak tau itu hutang apaan. Gue memang belum konfirmasi ke orang tua, tapi yang bingung itu hutang apa ya?. Gue sih gak percaya. Tapi biar aja deh, hitung-hitung ini penghapus dosa,” ujar Atta santai.

Bukan hanya tidak percaya, jika orangtunya memiliki hutang lama senilai ratusan juta rupiah, Atta yang dari profesinya sebagai konten kreator bisa menghasilkan uang puluhan miliar per bulan, juga mengaku tidak mengenal Umi Afif dan juga pria bernama Savas, yang mengaku-ngaku mewakili Umi Afif dan sempat mendatangi ruko miliknya.

Toh terlepas dari apapun motif dibalik mencuatnya kembali kasus lama ini, Atta menegaskan, jika dirinya merasa kecewa dan juga sedih, lantaran kedua orang tuanya terseret dalam kasus hutang piutang, yang tak tidak jelas ini dan juga serba misterius.

“Gak kenal juga sama dua-duanya. Pastinya sedihlah orang tua terseret kasus kayak gini. Yang pastinya, mereka adalah orang tua yang hebat yang menjadi panutan buat gue dan adik-adik gue,” tegas Atta. (Car)

Related posts

Antar Gisel Wajib Lapor di Mapolda, Wijin “Ngumpet” di Mobil

Sandi

Hamil Anak Kedua, Nagita Slavina Makin Cengeng

Resiana

Keluarga Vanessa Angel Masih Terus Ributkan Soal Harta dan Hak Asuh Gala

Ester Minar

Leave a Comment