Lapor Polisi, Rian D’Masiv Masih Tetap Buka Pintu Damai

0 40

Rian D’Masiv melaporkan akun Twitter @dennysakrie ke polisi. Rian D’Masiv tak terima dituding melakukan pelecehan seksual terhadap anak perempuan mendiang Denny Sakrie. Meski begitu, Rian D’Masiv tidak menutup pintu damai. Ia akan menerima jika pihak Denny Sakrie ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.


“Kami tunggu saja prosesnya dari penyidik bagaimana dan seandainya pun nanti dari penyidik akan ada upaya-upaya untuk melakukannya secara menyelesaikan secara kekeluargaan, perdamaian, saya rasa itu juga hal yang terbaik,” ujar kuasa hukum Rian D’Masiv, Christopher.


“Mengingat kami sama-sama orang Timur ya adatnya mengedepankan perdamaian ya. Tetapi sebagai warga negara supaya tidak dilanggar lagi oleh orang lain haknya sebagai warga negara, pastinya memiliki hak untuk melaporkan orang-orang yang sudah dirasa memfitnah atau mencemarkan nama baiknya. Saya rasa itu,” ungkap Christopher.


Padahal, Rian D’Masiv ingin menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan. Namun apa daya, niat baiknya itu diabaikan oleh pihak Denny Sakrie. “Intinya saya ke sini awalnya ingin mediasi, ingin baik-baik menyelesaikan dengan baik-baik juga. Tetapi undangan saya tidak diterima dengan baik, tidak direspons, karena saya meminta bertemu di tempat yang netral dan menurut saya aman juga ya,” imbuh Rian D’Masiv dalam kesempatan yang sama.


Meski awalnya pihak Denny Sakrie terlebih dahulu mengajak Rian D’Masiv untuk bermediasi, namun Rian merasa dirinya tidak aman. Hal itulah yang membuatnya tidak hadir dalam undangan yang dibuat oleh pihak Denny Sakrie.


“Karena kemarin saya diundang tapi tidak boleh mengajak sahabat saya untuk mendampingi saya karena saya perlu saksi. Nggak mungkin saya menemui mereka tetapi tidak bawa teman atau saksi, karena saya tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti di sana, kan,” beber pria bernama asli Rian Ekky Pradipta itu.


Sebelumnya, Sisil, manajer Rian D’Masiv, meragukan kebenaran kabar miring tersebut. Sisil justru mencurigai ada maksud tersembunyi seiring munculnya tudingan miring ke Rian D’Masiv. Sejauh ini Sisil juga belum bisa mengonfirmasi kebenaran kabar pelecehan seksual yang dilakukan Rian D’Masiv. “Agak aneh sebenarnya. Saya juga belum tahu kebenarannya,” kata Sisil saat dihubungi wartawan, Minggu (20/6).

“Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali,” tulis akun @dennysakrie. “Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?” lanjutnya. Pemilik akun tersebut mengaku sudah berkomunikasi dengan Rian D’Masiv untuk membicarakan dan menyelesaikan persoalan tersebut. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.