Wanita Berinisial W Minta Rezky Aditya Tes DNA

0 68

Ketenangan rumah tangga pasangan selebritis Rezky Aditya dan Citra Kirana, yang baru saja dikaruniai seorang putra, tiba-tiba terusik dengan kehadiran seorang wanita berinisial W, yang mengaku-ngaku sebagai bagian dari masa lalu aktor ganteng kelahiran 26 Februari 1985 tersebut.

Ya, tak hanya sekadar muncul memperkenalkan diri ke publik, tapi yang juga lebih mengejutkan adalah, kemunculan W justru ingin meminta pertanggungjawaban Rezky, atas hubungan mereka di masa lalu, yang ternyata membuahkan seorang anak perempuan yang kini berusia 8 tahun. Siapakah sebenarnya W?. Dan bagaimana pula awal mula perkenalan dan hubungan W dengan Rezky?.

“Rezky lagi cari rumah, kebetulan klien saya, W ini, mau jual rumahnya di Pejaten, Pasarminggu. Dari situ mereka kenalan dan lanjut pacaran di 2012 dan 2013 punya anak. Saat itu mereka tidak menikah dan hanya berstatus pacaran. Anak sekarang umur 8 tahun. Dan setelah klien saya melahirkan Rezky datang bersama orang tuanya dan memberi hadiah kereta bayi,” ujar Ferry Aswan, kuasa hukum W, kepada awak media, kemarin.

Tak hanya sekadar muncul dan cuap-cuap meminta pertanggungjawaban, W, lewat kuasa hukumnya juga mengaku, punya bukti-bukti dan juga sejumlah saksi, yang mengetahui hubungan kliennya dengan sang aktor. Toh, terlepas dari keberadaan bukti-bukti tersebut, yang keabsahan dan kebenarannya juga masih bisa diperdebatkan, yang jelas pihak W sepertinya sangat serius meminta pertanggungjawaban Rezky atas anak yang dilahirkannya.

“Kita berharap Rezky bersedia melakukan tes DNA. Ini semata-mata hanya upaya untuk mengungkap kebenaran, tentang jatidiri ayah si anak. Yang pastinya, klien saya tidak berharap untuk dinikahi lantaran sadar, Rezky sudah memiliki Keluarga sendiri,” tegas Ferry Aswan. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.