suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Terpapar Covid-19, Ketua IDI Tangsel, dr Imbar Umar Meninggal Dunia

SPcom TANGERANG – dr Imbar Umar selaku Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sekaligus Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Tangsel meninggal dunia pada Rabu, 23 Juni 2021, pukul 04.00 WIB.

Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie membenarkan hal tersebut. Diketahui dr Imbar meninggal dunia setelah dinyatakan terpapar positif COVID-19.

“Ya Beiau COVID, wafat tadi subuh jam 4 pagi di rumah sakit di Jakarta. Petarung COVID saya satu lagi di panggil sama Allah,” kata Benyamin.

Benyamin mengatakan sangat kehilangan sosok Imbar Umar Gazali, karena selama ini selain aktif sebagai Ketua IDI Kota Tangsel, almarhum juga dikenal sebagai ASN Kota Tangerang Selatan yang taat dan teliti dalam bertugas.

Terlebih saat RSU Serpong Utara baru beroperasi untuk rumah sakit darurat pasien COVID-19, dr Imbar juga menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Rumah Sakit.

“Beliau sosok yang gigih dalam menjalankan tugas, terlebih di tengah pandemi ini, saya sangat kehilangan. Semoga amal ibadah almarhum di terima di sisi Allah SWT,” ujar Benyamin.

Benyamin berharap, setiap pegawai dan juga masyarakat di Kota Tangsel tetap menjaga ketat protokol kesehatannya sebab pandemi COVID-19 belum berakhir dan bahkan tengah tinggi penularannya. (SP)

Related posts

Ayah Aniaya Anak Hingga Tewas Lantaran Diare-BAB Sembarangan

Ester Minar

RSU Pakulonan Siapkan 71 Tempat Tidur Pasien Covid-19

Sandi

Viral Pria WNA Maki Kasar Karyawan, Polisi Turun Tangan

Ester Minar

Leave a Comment