suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Akhirnya, Anji Jalani Rehab

SPcom JAKARTA – Musisi Anji Manji telah melakukan tes assessment rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta. Pemeriksaan tersebut dilakukan setelah Anji Manji terjerat kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Hasil proses assessment rehabilitasi Anji Manji telah diserahkan BNNP DKI Jakarta ke penyidik Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengatakan, hasil assessment rehabilitasi Anji Manji telah diterima penyidik.

“Hasil assessment (Anji Manji) direkomendasikan rehabilitasi,” kata Ady Wibowo, seperti dilansir wartakota, Rabu (23/6/).

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona akan segera membuat surat rekomendasi assessment rehabilitasi untuk Anji Manji. Surat rekomendasi itu dibuat penyidik berdasarkan hasil pemeriksaan BNNP DKI Jakarta.

Setelah itu Anji Manji baru akan dipindahkan ke panti rehabilitasi. Saat ini mantan vokalis grup Band Drive itu masih ditahan di Polres Metro Jakarta Barat.

Meski menjalani rehabilitasi, perkara hukum Anji Manji terus berjalan sampai nantinya disidangkan di pengadilan. Anji juga berharap asesmen rehabilitasi bisa menyembuhkan dirinya dari ketergantungan narkotika jenis ganja.

“Berusaha lah (berharap sembuh) insya allah, doain aja,” ucap pelantun Dia.

Suami Wina Natalia itu memastikan dirinya akan mengikuti proses hukum yang berlaku, sebagai bentuk pertanggungjawaban dirinya atas kesalahan yang ia buat.

“Gimana pun kan ngikutin hukum yang berlaku,” ungkapnya.

Sebelumnya, pihak keluarga, yang diwakili sang kakak, Erie, memutuskan untuk menyerahkan kasus ini kepada penyidik dan mengikuti segala proses hukum yang tengah berjalan.

“Kondisi Anji baik-baik aja, tenang, di sana diperlakukan dengan baik. Sekarang sama Anji kita ngikuti prosedur pihak polisi. Anji sudah jelas bersalah, tapi kan belum selesai pemeriksaannya. Keluarga menyerahkan semua ke pihak berwenang,” ungkap Erie, usai menjenguk Anji.

Di mata keluarga, sang kakak justru mengenal Anji bukan sebagai pemakai narkoba. Karena, karya-karyanya di dunia seni selama ini cukup banyak dan dikenal publik.

Aku tau adikku, dia bukan pemakai. Diakan orang yang banyak ide. Menyesal pasti, minta maaf dan dia siap menghadapi apapun,” tegas Erie. (SP)

Related posts

Rizky Billar Diam-diam Laporkan Akun Sosmed ke Polda Metro Jaya

Ester Minar

Pembelaannya Ditolak JPU, Reza Artamevia Tetap Berharap Segera Bebas

Ester Minar

Atta Halilintar Akan Berkurban Sapi Raksasa Megalodon Seberat 1.194 Kg

Ester Minar

Leave a Comment