suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Seorang Perangkat Desa Dibakar Hidup-hidup

SPcom BOYOLALI – Seorang pria bernama Bintang Alfatah (55) merupakan seorang perangkat Desa Simo, Boyolali, yang menjadi korban pembakaran. Korban disiram bahan bakar minyak (BBM) dan langsung dibakar hidup-hidup oleh pelaku.

Akibat kejadian tersebut tubuh Bintang mengalami luka bakar di bagian dada, perut, wajah, kedua tangan, dan di bagian kaki. Luka bakar sekitar 50 persen dan kini menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

“Pelaku saat ini masih kami kejar. Karena setelah membakar korban, pelaku langsung melarikan diri,” kata Kasat Reskrim Polres Boyolali, AKP Eko Marudin, Minggu (27/6/2021).

Peristiwa itu bermula saat korban mendatangi rumah pelaku, yang berinisial M (50), warga Desa Simo, Kecamatan Simo, pada Sabtu (26/6/2021). Kala itu korban menanyakan kapan pelaku mengosongkan rumah yang sudah dibelinya itu.

“Motif pelaku membakar korban mungkin karena kesal, ditanya korban mengapa belum mengosongkan rumah itu,” terang Eko.

Dari informasi yang dihimpun, saat korban datang dan masuk ke rumah pelaku, pelaku langsung menyiramkan BBM ke tubuh korban dan langsung menyulutkan korek api gas.

Tubuh korban pun langsung terbakar. Korban lalu berlari ke luar rumah untuk minta tolong kepada warga. Oleh warga setempat, korban dilarikan ke RSUD Simo untuk mendapatkan perawatan, sementara pelaku kabur dengan mengendarai sepeda motornya.

“Kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini, juga terkait status kepemilikan rumah tersebut. Pelaku masih dalam lidik,” ujar Eko.

Dari hasil oleh TKP, pelaku kemungkinan sudah menyiapkan aksinya, dan sudah merencanakan. Dia juga sudah siap melarikan diri karena membawa baju-bajunya didalam tas. (SP)

Related posts

Heboh! PNS Dinkes DKI Pamer Gaji Rp 34 Juta, Inspektorat DKI Bertindak

Ester Minar

Tak Mampu Bayar Ongkos, Remaja Bacok Sopir Taksi

Ester Minar

Viral! Ratusan Karyawan Pabrik Kesurupan

Ester Minar

Leave a Comment