suryapagi.com
REGIONALTNI

TNI AL di Tegal, Gelar Serbuan Vaksin Covid 19 Bagi Masyarakat Pesisir

SPcom TEGAL – Pangkalan TNI Angkatan Laut Tegal (Lanal Tegal) menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat maritim yang ada di pesisir wilayah Binaan Posal Tanjung sari Pemalan,g bertempat di Puskesmas Mulyoharjo, Kamis (1/7/2021).

Dalam keterangan terpisah, Komandan Lanal Tegal Letkol Mar. Ridwan Azis, menjelaskan bahwa pelaksanaan serbuan vaksinasi bagi masyarakat ini bertujuan sebagai langkah dalam percepatan penanganan Covid-19, dalam rangka membantu Pemerintah Daerah untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kerja Lanal Tegal.

Letkol Mar Ridwan Azis mengucapkan terima kasih kepada Pihak terkait, seluruh elemen masyarakat atas animo dan kesadaran masyarakat yang tinggi sehingga kegiatan Vaksinasi berjalan dengan baik.

Adapun pencapaian kegiatan vaksinasi dari Pendaftar yang berjumlah 160 orang, berhasil tervaksinasi 148 orang, dan tertunda sebanyak 12 orang karena alasan medis.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menggunakan vaksin Sinovac dari Dinkes Kabupaten Pemalang dan Vaksinator dari Satuan Balai Pengobatan Lanal Tegal, petugas medis Puskesmas Mulyoharjo, Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Pemalang. Serbuan Vaksinasi ini dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. (SP)

Related posts

Panglima TNI Usulkan Letjen Purn Doni Monardo Jadi Pahlawan Nasional

Ester Minar

Viral Penumpang Kereta Lakukan Pelecehan Terhadap Petugas, KAI Lapor Polisi

Ester Minar

Viral Video Bugil Seorang Siswi

Ester Minar

Leave a Comment