suryapagi.com
HEADLINENASIONALNEWS

Masyarakat Panic Buying Susu Bear Brand, Nestle : Tenang, Setiap Hari Produksi

SPcom JAKARTA – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan warga melakukan panic buying atau memborong susu merek Bear Brand. Hal tersebut diduga karena mereka mempersiapkan kebutuhan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat.

Melihat peristiwa tersebut, produsen Bear Brand, Nestle Indonesia meminta masyarakat tidak perlu melakukan panic buying, lantaran produksi produk itu akan terus dilakukan.

Head of Corporate Communication Nestle Indonesia, Stephan Sinisuka, mengatakan jika semua pabrik dan pusat distribusi Nestle tetap beroperasi pada masa PPKM Darurat. Hal itu bertujuan untuk memenuhi permintaan masyarakat.

“Selama pandemi Covid-19, Nestle Indonesia berfokus pada tanggung jawabnya untuk memenuhi permintaan konsumen akan produk-produk makanan dan minuman bernutrisi kami. Saat ini, semua pabrik dan pusat distribusi kami beroperasi,” kata Stephan, Minggu (4/7/2021).

Stephan memastikan pihaknya tetap memperhatikan kesehatan dan keselamatan para karyawan, mitra bisnis dan pelanggan saat beroperasi pada masa PPKM Darurat.

Stephan menegaskan, pihaknya selama pandemi Covid-19 fokus untuk tanggung jawab memenuhi permintaan konsumen terkait produk makanan dan minuman bernutrisi. Salah satunya tentu susu Bear Brand. (SP)

Related posts

Serang Walikota di Medsos, Kadis Dukcapil Dipecat Mendagri

Ester Minar

Tertimpa Truk Pengangkut Miras, Pemotor Tewas Mengenaskan

Ester Minar

8 UMKM Tangsel Berhasil Kerja Sama Dengan Hotel Berbintang

Sandi

Leave a Comment