suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Dua Pria Ditemukan Tewas Mengenaskan di Tengah Hutan, Diduga Saling Bacok

SPcom NIAS SELATAN – DH alias Ama Kendi Harita (58) dan BL alias Ama Reli Loi (55) ditemukan tewas mengenaskan di hutan yang terletak di Desa Hilinamoniha, Kecamatan Toma, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara. Kedua pria tersebut diduga saling bacok menggunakan senjata tajam.

Dua pria paru baya itu merupakan warga Kecamatan Toma, Kabupaten Nias Selatan. Mereka ditemukan tewas di tengah hutan oleh anggota keluarga, pada Senin pagi, 5 Juli 2021. Jasad BL ditemukan lebih dulu, selang 30 meter. Jasad DH juga ditemukan dengan kondisi keduanya tewas dan darah terlihat di sekujur tubuh.

“Iya, kedua korban diduga meninggal karena saling serang,” kata Kasubbag Humas Polres Nias Selatan, Fery Halawa (5/6/2021).

Fery mengatakan kedua jasad sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Sedangkan Satuan Reserse Kriminal Polres Nias Selatan melakukan penyelidikan untuk mengetahui persis kematian kedua pria itu. Barang bukti berupa parang telah diamankan.

“Kejadiannya di tengah hutan, tidak ada yang melihat, apakah motifnya dendam, sakit hati, cek-cok kita belum dapat pastikan. Oleh karenanya, anak korban dimintai keterangan di Reskrim,” tutur Fery. (SP)

Related posts

Staf Desa Tapos Tigaraksa Diduga Tipu Warga Puluhan Juta Rupiah

Sandi

Diduga Kepala Sekolah Menilap Uang, Puluhan Siswa Demo di Kantor Gubernur

Ester Minar

Viral! Pria Buang Air Besar di JPO Semanvgi, Pelaku Diburu

Ester Minar

Leave a Comment