suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Seorang Pria Cekoki Miras dan Perkosa Anak Dibawah Umur Hingga Hamil

SPcom BANYUWANGI – Seorang pria berinisial M (28) warga Singojuruh, Banyuwangi, ditangkap polisi lantaran diduga melakukan aksi pemerkosaan terhadap seorang anak dibawah umur. Pria yang diketahui pengangguran dan bertaro tersebut memperkosa gadis berusia 17 tahun hingga hamil.

Pelaku diketahui mencekoki korban dengan minuman keras sebelum menjalankan aksi bejatnya itu. Ia ditangkap di rumahnya, setelah adanya laporan korban.

Kapolsek Singojuruh, Iptu Rohman membenarkan adanya aksi pemerkosaan tersebut. Aksi ini dilaporkan korban setelah dirinya mendapatkan perlakuan bejat tersebut.

“Aksi pemerkosaan terjadi pada Kamis (1/7/2021). Sementara pelaporan dilakukan seminggu kemudian,” kata Rohman, Minggu (11/7/2021).

Awalnya korban diajak ke rumahnya. Saat itu, pelaku sengaja memberikan minuman keras. Karena sungkan, korban pun akhirnya meminum miras oplosan yang disajikan oleh pelaku.

“Ya merasa sungkan akhirnya diminum. Selang beberapa jam korban mengaku pusing dan mabuk. Kemudian korban tidur di ruang tamu pelaku,” ungkap Rohman.

Kesempatan ini segera dimanfaatkan pelaku untuk melakukan pemerkosaan. Korban sebenarnya berontak, namun karena mabuk dan tidak kuat paksaan pelaku, korban akhirnya hanya bisa pasrah.

“Tidak tahunya aksi pelaku itu membuat korban hamil. Itu dikuatkan dengan hasil pemeriksaan di puskesmas setempat,” lanjutnya.

Selain menangkap pelaku, polisi menyita barang bukti berupa baju yang digunakan korban saat kejadian dan visum et repertum.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku kini ditahan di Mapolsek Singojuruh.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 81 ayat (1) Junto pasal 76E UU RI No. 35 Tahun 2014 tentang persetubuhan anak dibawah umur, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (SP)

Related posts

Oknum Polisi di Bali Peras dan Minta Oral Seks ke PSK

Sandi

2.188 Polisi Akan Kawal Tasyakuran Pernikahan Kaesang dan Erina

Ester Minar

Pemprov DKI Rotasi 13 Pejabat, Dhany Sukma Jabat Walkot Jakpus

Sandi

Leave a Comment