suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Mayat Wanita Dengan Tangan dan Mulut Terikat Mengapung di Tengah Sungai

SPcom PEKANBARU – Seorang wanita ditemukan tewas dengan kondisi tangan dan mulut terikat di sungai Rokan Hilir, Riau berhasil diungkap oleh polisi. Wanita itu adalah ibu dari tiga anak yang bernama Suryani.

“Kemarin keluarga datang ke Rumah Sakit Bhayangkara. Keluarga lihat ciri-ciri fisik dan baju yang dipakai,” terang Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Nurhadi, Rabu (14/7/2021).

Berdasarkan ciri-ciri korban, keluarga memastikan wanita itu adalah Suryani. Korban berusia 23 tahun tersebut tercatat warga Pandan Mukti, Koto Gasib, Kabupaten Siak.

Nurhadi mengatakan korban dilaporkan pergi dari rumah pada 5 Juli lalu. Belum diketahui alasan korban meninggalkan rumah di Koto Gasib.

“Korban pergi meninggalkan rumah 5 Juli lalu. Apa alasannya masih didalami, juga soal motif pembunuhan,” katanya.

Diketahui mayat korban ditemukan hanyut pada Senin (12/7) di Sungai Rokan. Mayat pertama kali ditemukan warga bernama Syamsul.

Syamsul awalnya melihat seperti benda mencurigakan hanyut di sungai dekat kebun miliknya. Untuk memastikan, dia mengajak warga lain.

Saat ditemukan, mulut dan tangan korban terikat. Polisi memastikan korban tewas akibat pembunuhan dan saat ini sedang diusut.

Jasad korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru untuk diautopsi. (SP)

Related posts

Korsleting AC, Bengkel Mobil Terbakar Hebat

Ester Minar

Pengantin Baru Ditemukan Tewas di Dalam Kamar

Ester Minar

Heboh! Istri Bintang Emon Positif Narkoba Usai Minum Obat Flu

Ester Minar

Leave a Comment