suryapagi.com
METRONEWS

Pria Meninggal Dunia Setelah Jatuh Tergeletak di Terminal Senen

SPcom JAKARTA – Seorang pria yang diketahui berasal dari Sukabumi bernama Yusri (55) ditemukan tergeletak di pintu keluar utara Terminal Senen, Jakarta Pusat. Pria tersebut ditemukan tergeletak dan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, pada pukul 11.00 WIB. Rabu (14/7/2021).

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, AKP Sam Suharto mengatakan bahwa sebelum meninggal, korban terlihat jatuh dan diduga karena sedang sakit. Setelah terjatuh, korban ternyata tak bergerak lagi. 

“Menurut keterangan saksi yang melihat, korban sebelumnya berjalan kaki seorang diri dan tiba-tiba terjatuh, lalu tidak bergerak lagi,” ujar Sam, Rabu (14/7/2021).

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim identifikasi Polres Metro Jakarta Pusat dan dokter, dinyatakan korban telah meninggal dunia dan tidak ada tanda tanda bekas kekerasan atau pun penganiayaan.

Menurut Sam, setelah diidentitifikasi oleh Kepolisian, korban kemudian dibawa ke Puskesmas Senen. 

“Setelah dibawa ke puskesmas, tim medis tidak bisa melakukan swab antigen terhadap korban sebab korban tidak melakukan kontak langsung dengan orang yang terpapar COVID-19,” kata Sam.

Diketahui Yusri merupakan seorang buruh harian lepas. Ia dilaporkan selama ini beralamat tinggal di Kampung Belentuk, RT 002 RW 001, Kelurahan Lengensari, Parung Kuda, Sukabumi, Jawa Barat. (SP)

Related posts

Geger, Siswa SMP Ditemukan Tewas, Diduga Leher Digorok

Ester Minar

DPD RI Dorong Pemda Jalankan Rekomendasi BPK Untuk Akuntabilitas Laporan Penggunaan Anggaran

Sandi

Heboh, Kepala Desa Korupsi Rp 925 Juta Demi Karoeke dan Sawer Wanita

Ester Minar

Leave a Comment