suryapagi.com
KOMUNITAS

234SC Dan XTC Kotabaru Karawang Bagikan Paket Sembako ke Warga

SPcom KARAWANG – Aksi peduli warga dilakukan oleh Ormas 234SC dan XTC wilayah Kotabaru, Karawang, Jawa Barat, kepada warga yang membutuhkan di Desa Pucung.

Sekretaris 234SC Subregwil Kotabaru, Juli Fernando Manik mengatakan, aksi sosial kali ini dalam bentuk pembagian paket sembako ke warga.

“Kita bersama XTC Kotabaru ingin berbagi kepada warga di Desa Pucung. Khususnya mereka yang sedang isolasi mandiri dan para lansia,” ujarnya, Minggu (18/7/2021).

Sementara Ketua XTC Ranting Desa Pucung, Supriatna menambahkan, di masa pemberlakuan PPKM ini banyak warga yang terdampak. Baik mereka yang terpapar Covid-19, maupun dampak ekonomi.

“Sangat perlu kita semua bersinergi, bahu membahu untuk membantu sesama yang memang mengalami dampak berat akibat Covid-19,” tandasnya.

Ada 50 paket sembako yang dibagikan ke warga langsung. Setiap paketnya berisi beras, sarden, telor, mie instan dan minyak goreng.

“Kegiatan ini kita lakukan dengan menjalankan prokes Covid-19. Semoga bisa meringankan beban mereka, dan ini menjadi stimulus agar organisasi lain bisa juga berbuat yang sama,” kata Supriatna.(Ndo)

Related posts

Pemuda Pancasila Kepulauan Seribu Resmi Dibentuk

Sandi

Pemuda Pancasila Berduka Atas Wafatnya Ketua MPW PP Jabar TB Dasep IPS

Sandi

Peringati HUT ke-77 RI, Warga Taman Giriloka Tangsel Gelar Lomba Golf

Sandi

Leave a Comment