suryapagi.com
METRONEWS

Seorang Driver Ojek Online Jadi Korban Salah Bacok

SPcom JAKARTA – Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku pembacokan terhadap seorang driver ojek online (ojol) di Tambora, Jakarta Barat. Pelaku diamankan di daerah Cilebut, Bogor.

Kapolsek Tambora, Kompol M Faruk Rozi, mengatakan ada tiga pelaku yang diburu. Salah satu yang sudah ditangkap adalah AL, Senin (19/7/2021).

Polisi berhasil mengetahui keberadaan pelaku berdasarkan keterangan para saksi. Kemudian setelah mengumpulkan sejumlah informasi, polisi melakukan pengejaran terhadap pelaku ke wilayah Cilebut, Bogor.

“Pelaku bersembunyi di rumah ibu tiri istrinya dari kejaran polisi selama 1 minggu lamanya setelah kejadian pembacokan tersebut,” ungkap Faruk.

Kemudian, setelah ditangkap pelaku dimintai keterangan oleh petugas untuk menunjukkan barang bukti yang digunakan pelaku saat kejadian nahas tersebut berlangsung.

“Pelaku menyembunyikan senjata tajam jenis celurit di WC umum di kawasan Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat,” jelas Faruk.

Kini pelaku diamankan di Polsek Tambora. Atas perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman pidana paling lama 7 tahun penjara.

Diberitakan sebelumnya, tiga orang hendak melakukan aksi balas dendam kepada seorang warga di wilayah Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (10/7). Namun, salah seorang pelaku malah salah sasaran dengan membacok seorang pengemudi ojek online (ojol).

Video aksi balas dendam berujung salah bacok tersebut viral di media sosial. Dalam video yang beredar, terlihat salah seorang pelaku diamankan warga.

Disebutkan para pelaku datang ke lokasi untuk mencari seseorang yang sudah diincar. Namun, belum sempat bertemu dengan orang yang diincar, mereka malah cekcok dengan warga sekitar. Saat inilah pembacokan terjadi.

Kini, pengemudi ojek online yang terkena bacok tersebut dirawat di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM). Saat itu, kondisinya dilaporkan kritis. (SP)

Related posts

Tim Monitoring PPKM di Tangsel Tingkatkan Razia

Sandi

Viral Pemobil Tabrak Pesepeda, Polisi: Kalau Kecelakaan Langsung Dibawa ke RS Jangan Kabur!

Ester Minar

Prajurit Tewas Oleh KKB, Panglima TNI: Jangan Ragu Ambil Tindakan!

Ester Minar

Leave a Comment