suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar

SPcom BINTAN – Yusniar (70) dan Yulia (54) adalah seorang ibu dan anak yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar sebuah rumah di Kampung Teluk Dalam, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri).

Camat Gunung Kijang, Arif Sumarsono mengatakan informasi adanya dua warga meninggal itu disampaikan olehanak angkat dari Yulia, Aris, kepada pengurus RT. Lalu, RT melaporkan peristiwa itu kepada pihak kepolisian dan kecamatan.

Saat ditemukan mayat sudah dalam kondisi membusuk di dalam kamar, lantaran diduga sudah meninggal beberapa hari yang lalu.

Jasad Yulia berada di atas kasur, sedangkan Yusniar di lantai, yang berada di sebelah kasur. Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib (RSUP Kepri) pada Rabu malam, 21 Juli 2021.

“Kami bersama pihak kepolisian membawa jenazah ke RSUP Kepri. Dua jenazah itu sudah dikebumikan,” kata Arif, Kamis (23/7/2021).

Yulia merupakan warga Kelurahan Kijang Kencana, Tanjungpinang. Sementara Yusniar baru 10 hari tinggal di Desa Malang Rapat.

“Kami belum dapat memastikan apakah keduanya warga Tanjungpinang atau bukan. Namun yang jelas mereka bukan warga Desa Malang Rapat,” ucapnya.

Kapolsek Gunung Kijang, Iptu Belki Sihombing mengatakan, pihaknya masih mendalami dan menyelidiki kasus itu. Sejauh ini belum ada tanda-tanda tindak kejahatan. (SP)

Related posts

Awan Mendung, Hilal Tidak Terlihat di Lembang

Ester Minar

Geger, Mayat Ibu-Anak Berpegangan Tangan di Tempat Keramat

Ester Minar

Lima Petani Tewas Diserang Kelompok Versenjata

Ester Minar

Leave a Comment