JOIN Tebo-ACT Bungo Serahkan Sapi Kurban ke Ponpes Darul Hikam

0 52

SPcom TEBO – DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Tebo bersama organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Muara Bungo menyerahkan satu ekor sapi ke Pondok Pesantren Darul Hikam, Desa Sukadamai, Rimbo Ulu, Kamis (22/7/2021).

Kabag Kesra Pemkab Tebo Naksabandi yang hadir mengucapkan terima kasih atas sinergitas antara ACT, Jurnalis dan Pemkab untuk penyaluran hewan kurban.

“Semoga teman-teman dari ACT Bungo dan JOIN Tebo diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugasnya. Harapan kedepan ACT Bungo bisa meningkatkan lagi dalam menyalurkan daging kurban di Kabupaten Tebo,” ujarnya.

Kepala Cabang ACT Muara Bungo Ilham Reza mengatakan, pihaknya pada Idul Adha 1442 H sudah memgimplimentasikan penyaluran sejumlah sapi kurban yaitu di Kabupaten Bungo, Sarolangun dan Kerinci. Hari ini di Tebo diserahkan satu ekor sapi kurban di Ponpes Darul Hikam.

“Semoga daging sapi kurban yang kami serahkan ini dapat menjadi amal barokah, dan bermanfaat kepada yang menerimanya. Amin Allahumma Amin,” ucapnya.

Penasihat DPD JOIN Kabupaten Tebo Amir Said menyebutkan, JOIN Tebo sangat senang dan menyambut positif dengan ACT Cabang Bungo dalam menggelar aksi solidaritas sosial kemanusiaan.

“Semoga aksi solidaritas kemanusiaan ini di Idul Adha dan di tengah pandemi yang belum berakhir ini, semua pihak yang terlibat mendapat keberkahan dari Allah,” katanya.

Selain pihak-pihak tersebut, hadir pula Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tebo sekaligus Pengasuh Ponpes Darul Hikam KH Rifa’i Ahmad.

“Insya Allah daging kurban ini, akan kita salurkan kepada dewan guru, maupun kepada santriwan-santriwati Ponpes Darul Hikam. Semoga aksi ini membawa barokah kepada yang memberi dan yang menerimanya,” terangnya.(SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.