suryapagi.com
HEADLINENEWSRAGAM

Selebgram Gebby Vesta Ngamuk di Bandara Lantaran Diminta Surat Keterangan RT

SPcom JAKARTA – Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang selebgram bernama Gebby Vesta marah-marah karena diduga tidak bisa melakukan perjalanan via pesawat udara di Bandara Udara, Soekarno-Hatta.

Diketahui, Gebby Vesta marah-marah karena diminta menunjukkan surat keterangan dari RT/RW setempat saat hendak melakukan perjalanan.

Dalam video yang beredar, Gebby Vesta mengeluhkan karena dirinya diminta menunjukkan surat keterangan dari RT/RW, sementara dirinya sudah membawa sertifikat vaksin dan hasil swab PCR.

“Jadi semuanya, ini vaksin nggak ada gunanya. Jadi kita sekarang mau terbang harus ada surat jalan dari RT/RW setempat dan saya nggak tahu ini info dari mana,” ujar Gebby dalam video tersebut, Kamis (22/7/2021).

Gebby mengatakan dirinya percuma melakukan vaksin karena tidak dapat naik pesawat.

“Jadi sekarang kalau kalian nggak mau vaksin nggak apa-apa, nggak usah vaksin, percuma. Terbang juga nggak guna ini vaksinnya. Ini nggak guna, ini nggak guna sama sekali. Udah PCR mahal-mahal juga nggak guna,” ketusnya.

Dalam video itu Gebby juga menyinggung penumpang yang baru datang dari luar negeri. Ia mengatakan, penumpang yang dari luar negeri lolos tanpa pemeriksaan.

“Ini katanya peraturan baru. Orang dari luar negeri lolos semuanya,  ini biar followers saya yang banyak biar nonton semuanya. Saya posting sekarang di YouTube, semua saya posting. orang dari luar negeri lolos semuanya nggak ada pengantar, ngak ada surat kerja nggak perlu, bisa lolos semuanya. Kita orang Indonesia dipersulit,” bebernya dalam video.

Kemudian Gebby meluapkan kembali emosinya dan mempertanyakan gunanya vaksin.

“Gunanya vaksin buat apa? Gunanya vaksin buat apa? Gunanya vaksin buat apa?,” ujarnya. (SP)

Related posts

Mayat Perempuan Membusuk di Pulau Berhala

Ester Minar

Bupati Tangerang Kebut Pembangunan Sanitren di Ratusan Ponpes

Sandi

Nikita Mirzani Cari Keadilan Dengan Tulis Surat

Ester Minar

Leave a Comment