suryapagi.com
HEADLINEMETRONEWS

Ngaku Ketua, PCNU Jakbar: Sarmili Cuma Bendahara LPBH

SPcom JAKARTA – Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jakarta Barat buka suara terkait viralnya video dari seorang pria bernama Sarmili yang meresahkan masyarakat.

Dalam surat terbuka yang tersebar di grup aplikasi chat, Ketua PCNU Jakarta Barat, Agus Salim menampik pengakuan Sarmili sebagai Ketua NU Jakarta Barat.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarrokatuh..
Kepada Yth seluruh sahabat – sahabat semua..
Terkait tersiar kabar, baik melalui media online maupun group-group WA tentang seorang laki-laki yang mengaku ketua NU Jakarta barat. Saya harus luruskan pernyataan laki-laki Tersebut.

Benar nama laki-laki itu adalah H. Sarmili. Dia bukan Ketua NU Jakarta Barat, seperti yang diucapkan di video on line yang sekarang sudah tersebar. Tapi memang H. Sarmili adalah salah satu pengurus LPBH NU Jakarta barat, sebagai Bendahara,” tulisnya.

BACA: Viral Video! Mengaku Pembina Ormas, Pria Ini Marah Dengan Membawa Benda Mirip Pistol

Terkait masalah ini, PCNU Jakarta Barat akan segera memanggil Sarmili karena mengaku sebagai ketua.

“Insya Alloh nanti saya akan panggil saudara H. Sarmili untuk memberikan klarifikasi terkait masalah tersebut. Terima kasih,” tegasnya.

BACA: Videonya Viral, Ketum Bang Japar Indonesia Bakal Panggil Sarmili

Sebelumnya viral sebuah video, seorang pria bernama Sarmili mengaku sebagai Ketua NU Jakbar dan juga pembina Ormas Bang Japar Indonesia. Dengan benda mirip pistol di pinggangnya, Sarmili memaki beberapa orang terkait masalah lahan di Jalan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. (SP)

Related posts

Kejaksaan Agung RI Mulai Vaksinasi Covid-19 Untuk Jajarannya

Sandi

Pria Cekik Balita Hingga Tewas Hanya Karena Musik Keras

Ester Minar

Aktivis Penolak Tambang Budi Pego Ditangkap, Komnas HAM Buka Suara

Ester Minar

Leave a Comment