suryapagi.com
HEADLINEMETRONEWS

Polisi Cari Provokator dan Penyebar Kabar Bohong Terkait Demo “Jokowi End Game”

SPcom JAKARTA – Polda Metro Jaya buru pihak yang
menyebarkan serta mengajak orang untuk melakukan aksi demo bertajuk Jokowi End Game yang menentang kebijakan PPKM di DKI Jakarta

“Nanti kita cari siapa penyebar informasinya,” tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Sabtu (24/7/2021).

Yusri mengatakan informasi hingga ajakan untuk menggelar aksi demonstrasi menolak kebijakan PPKM level 4 yang beredar di medsos adalah hoaks. Lantaran hingga kini belum ada laporan terkait aksi demonstrasi menolak kebijakan PPKM level 4 di kawasan Monumen Nasional (Monas).

“Sampai saat ini belum ada aksi sama sekali. Jadi banyak berita hoaks yang beredar tapi kami tetap antisipasi. Pengamanan penyekatan masih berjalan pengamanan di titik-titik yang dianggap ini sudah kita siapkan,” ujar Yusri.

Yusri berharap tidak ada aksi demonstrasi yang mengumpulkan massa pada hari ini. Sebab, angka kasus konfirmasi positif Covid-19 di Jakarta masih tinggi. Ia pun akan membubarkan secara humanis jika masih ada yang bandel ingin melaksanakan demo pada hari ini.

“Kalau tetap ada yang bandel juga, nanti kita persuasif humanis, kita sampaikan kembali hindari kerumunan, sudah, kasihan masyarakat Jakarta mengharapkan cepat selesai pandemi, Covid jangan menambah lagi,” tutupnya (SP)

Related posts

Kepala Desa Tewas Diamuk Warga Usai Nekat Curi Sapi

Ester Minar

Viral! Pengantin Menikah Dengan Mahar Beras 50 Kilogram

Ester Minar

BREAKING NEWS! Sekjen Partai Hanura Kodrat Shah Meninggal

Sandi

Leave a Comment