Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terkubur di Sekitar Rumah Warga

0 48

SPcom SLEMAN – Mayat seorang perempuan tanpa identitas ditemukan oleh warga di Slman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), pada Sabtu (24/7/2021). Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi terkubur di Padukuhan Ngemplak Asem, Umbulmartani, Ngemplak, Sleman.

Kapolsek Ngemplak, AKP Endar Isnianto mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan oleh Sunardi (50) pada Sabtu (24/7) sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu Sunardi hendak memotong pohon di lahan miliknya namun ia curiga saat melihat gundukan tanah.

“Jadi saat saksi hendak memotong pohon di lahannya, ia melihat ada gundukan tanah dan mencium bau menyengat,” kata Endar saat, Minggu (25/7/2021).

Setelah menemukan mayat itu, Sunardi melaporkannya pada warga sekitar. Kemudian warga mendatangi lokasi lalu mengorek gundukan tanah itu, dan terkejut usai menemukan sesosok mayat perempuan.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Berdasarkan olah TKP, polisi tidak menemukan identitas korban.

“Saat dilakukan pemeriksaan, di sekitar lokasi kejadian maupun di tubuh korban tidak ditemukan identitas korban,” ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Ngemplak, Iptu Sutriyono menambahkan saat ditemukan posisi mayat perempuan itu terkubur tidak begitu dalam.

“Posisinya (saat ditemukan) sudah terkubur, kedalaman sekitar 10 sentimeter,” katanya.

Pihak kepolisian segera membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. Polisi belum bisa memastikan apakah perempuan itu merupakan korban pembunuhan atau bukan. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.