suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Terjepit Akar Pohon Bambu, Seorang Pria Tewas

SPcom SUKABUMI – Seorang pria bernama Usman Maulana (30) warga Kota Sukabumi. tewas karena terjepit akar pohon bambu yang sedang ditebang oleh temannya, pada Rabu (28/7/2021) siang, sekitar pukul 11.00 WIB.

Awalnya, lima orang tengah menebang pohon bambu yang berada di dekat rumah warga setempat, kawasan Nangela, RT 2 RW 6, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi. Rimbunan bambu itu ditebang karena menghindari terjadinya erosi sewaktu hujan.

“Lima orang menggali akar pohon bambu. Tiga orang di bawah, kemudian dua orang di atas. Saat itu tiba-tiba akar pohon berguling dan menjepit Usman dan Vitra,” kata Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti.

Sejumlah warga yang melihat kejadian itu kemudian memberikan bantuan. Nahas, nyawa Usman Maulana tak terselamatkan. Sementara Vitra terluka.

“Kedua korban sempat lebih dulu terjatuh sampai kemudian terjepit akar pohon bambu. Proses pekerjaan itu sebenarnya sudah berjalan selama dua hari, pemilik rumah ingin menggali pohon bambu yang posisinya di belakang rumahnya agar tidak terjadi erosi pada saat hujan besar,” tutur Astuti.

Korban yang alami luka dibawa ke RSUD R Syamsudin SH dan mendapat penanganan medis.

“Korban luka masih dalam penanganan medis, sementara korban meninggal dunia kita sudah bawa ke rumah duka,” kata Astuti. (SP)

Related posts

Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara SH Berikan Bingkisan di Penutupan HUT Kabupaten BU

Yoga

Ini Visi Misi Calon Ketua IDI Jakpus

Sandi

Viral! Penceramah Mama Ghufron Bisa Bahasa Semut, Pondok Pesantren Buka Suara

Ester Minar

Leave a Comment