suryapagi.com
PENDIDIKAN

Ultah, Syahrini Dapat Buket Bunga Raksasa Dari Suami

SPcom JAKARTA – Bulan Agustus menjadi bulan bahagia bagi penyanyi cantik Syahrini. Bagaimana tidak, di bulan ini, atau tepatnya tanggal 1 Agustus kemarin, Syahrini berkurang tahun yang ke-39. Dan di ulang tahunnya kali ini, Syahrini menuai banyak aksi cinta dari orang orang di sekelilingnya, terutama Reino Barack, sang suami.

Tak tanggung tanggung, merayakan ulang tahun sang istri tercinta dengan doa tepat jam 12 malam pada pergantian tanggal 1 Aagustus, rupanya pagi harinya, Reino sudah mempersiapkan kado kejutan yang romantis.

Yaitu, buket bunga bertabur mawar pink berukuran super besar, hingga setinggi manusia dan butuh sampai 6 orang untuk mengangkatnya.

Sontak, Syahrini yang sempat menolak kiriman bunga di hari ulang tahunnya pun tak berkutik. Sang Princess terharu sekaligus bahagia, mendapatkan buket bunga terbesar dalam hidupnya, dari suami tercinta.

“Semua di surprisein sama suami. Tadi malam juga di surprisein bunga yg tinggi besar banget. masukin bunga ini 6 orang kali ya hehe,” ujar Syahrini dengan aksen manjanya.

Sukses mengejutkan Syahrini dengan kado romantis buket bunga raksasa, Reino bersama Aisyahrani sang adik sekaligus manajer Syahrini, memberi kejutan lanjutan dengan sarapan bersama, sekaligus acara syukuran ulang tahun, bersama kedua keponakan kesayangan Inces, Raja dan Ratu.

“Di ulang tahun kali ini, aku memang gak mau apa-apa. Aku ingin quality time aja bersama keluarga,” imbuh pelantun tembang Kau Yang Memilih Aku tersebut. (SP)

Related posts

The Classic ‘Jeans & A Nice Top’ Look Is Making A Comeback

Iwan

Pihak Sekolah Telat Upload Data, Siswa SMAN Rambipuji Gagal Ikut SNMPTN

Sandi

Viral! Dosen Wajibkan Mahasiswa Pakai Topi Anti Nyontek Saat Ujian

Ester Minar

Leave a Comment