suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Selebgram Diciduk Polisi Saat Tarung Bebas

SPcom MAKASSAR – Polisi berhasil amankan sebanyak 28 orang di arena tarung bebas jalanan yang di gelar di kota Makassar, Sulawesi Selatan. Dari 28 orang yang ditangkap itu, satu diantaranya diketahui seorang selebgram bernama Muhammad Isra alias Muis.

Aparat gabungan kepolisian dari Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar menggerebek arena tarung bebas jalanan yang kembali digelar di pinggir jalanan Kyai H. Agus Salim, Makassar, pada Senin (9/8/2021) dini hari. Saat itu, selebgram Muis didapati juga tengah berada di TKP.

Menurut Panit 2 Resmob Polda Sulsel, AKP Benny Pornika, dari hasil pemeriksaan awal, Muis diduga sebagai orang yang memanggil petarung untuk bertarung di arena tarung bebas.

“Ini masih kita dalami (keterlibatan selebgram), karena dilihat dari bukti-bukti di lapangan bahwa saja bersangkutan memanggil rekan-rekan yang mau bertarung,” kata Benny Pornika, Senin (9/8/2021).

Penangkapan terhadap para pelaku, dilakukan setelah anggota melakukan penyelidikan terkait informasi bahwa aksi tarung bebas bertajuk ‘Makassar Street Figher’ akan kembali digelar.

Saat datang di lokasi, anggota pun mendapati beberapa orang masih dalam keadaan bertarung.

“Lagi aksi (bertarung) jadi kita datang,” tutur Benny.

Di lokasi, anggota juga menyita sejumlah barang bukti dari aksi tarung bebas jalanan tersebut, yakni berupa tiket masuk hingga HP yang digunakan untuk membeli dan berkomunikasi dengan pihak penyelenggara. (SP)

Related posts

Mabuk Saat Antri di SPBU, Pria Bakar Mobil yang Sedang Isi BBM

Ester Minar

Satgas COVID-19 Grebek Muda-Mudi Saat Pesta Ulang Tahun di Tengah PPKM Darurat

Ester Minar

Wabup Bengkulu Utara Dorong Inovasi Pengentasan Stunting

Sandi

Leave a Comment