suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Setelah Rezky Aditya, Kini Ayahnya Yang Digugat Seorang Wanita

SPcom JAKARTA – Belum selesai kasus Rezky Aditya dengan Wenny Ariani, kini wanita berinisial T muncul ke media dan mengaku memiliki anak dari ayah Rezky Aditya, yang berinisial TD.

Kepada awak media, T menjelaskan awal mula perkenalannya dengan ayah Rezky Aditya terjadi di tahun 2009, hingga akhirnya T hamil dan melahirkan anak, yang saat itu sempat diakui ayah rezky.

Sayangnya ayah Rezky disebut-sebut menghilang dan tak lagi menafkahi sang anak, meski setahun yang lalu masih sempat beberapa kali mentransfer sejumlah uang kepada T.

“Perkenalaan 2009 saya bekerja di perusahaan beliau sebagai sekretaris. Saya kemudian keluar dan hamil di 2015, lahir Februari 2016. Biaya ditanggung semua oleh Bapak TD,” ujar T, yang didampingi kuasa hukumnya, Ferry.

Ditambahkan T, beberapa bulan setelah ia melahirkan, TD masih datang menjenguknya. Namun, semenjak ketahuan sang istri, TD sudah tidak datang lagi.

“Ya, sampai tahun kemarin juga masih suka kasih uang. Saya telepon, beberapa kali juga masih ditransfer,” imbuh T.

Memang, saat itu T masih bisa menerima kenyataan, lantaran TD masih mengurus dan menafkahi sang anak, sebagai rasa tanggung jawabnya.

Bahkan dalam surat keterangan kelahiran yang ditunjukkan T kepada awak media, jelas tertulis nama TD, ayah Rezky, sebagai bapak dari sang anak, yang diberi nama Alifa Mutia Trijogo.

“Sebenarnya dia mengakui, karena dari hamil sampai melahirkan kasih biaya semua. Mulai tidak ngasih lagi, setelah ketahuan sang istri,” tambah Ferry.

Seperti halnya kasus Wenny dengan Rezky, T juga menginginkan jalan kekeluargaan untuk menyelesaikan kasusnya. Namun sang pengacara mengatakan, tak ada respon yang baik dari TD, hingga T pun berniat membawa kasusnya ke jalur hukum.

“Saya tidak berharap dinikahi. Yang penting dia mengakui itu anaknya, bertangggung jawab terhadap anak saya. Untuk dinikahi, saya sudah gak mau. Awalnya kita maunya baik-baik dan kekeluargaan, tapi karena sudah mentok, mau gak mau kita melangkah ke gugatan,” ungkap T. (SP)

Related posts

Sidang Cerai  Digelar E-court, Ria Ricis dan Teuku Ryan Kompak Absen

Rasid

Tak Acuhkan Permintaan Maaf Willy Dozan, Keluarga Rinoa Aurora Tempuh Jalur Hukum

Ester Minar

Veri AFI Jadi Korban Dugaan Penyebaran Data Pribadi di Aplikasi Pinjol

Ester Minar

Leave a Comment