suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Pernikahan Rizky Billar – Lesty Kejora Akan Digelar di Hotel Mewah

SPcom JAKARTA – Tinggal hitungan hari saja Lesti Kejora dan Rizky Billar akan melangsungkan pernikahan. Keduanya pun kompak meramaikan media sosialnya untuk menyambut hari bahagia tersebut.

Namun tak ada informasi yang diberikan terkait kapan dan di mana acara tersebut akan dilangsungkan. Namun beredar kabar, jika keduanya akan menikah pada 19 Agustus dan dilangsungkan di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama, Madari. Ia menyebutkan jika Lesti dan Rizky Billar telah mendaftar secara online. Saat ini pihak KUA pun tengah mengecek berkas yang dilampirkan oleh calon suami-istri tersebut.

“Saksi itu belum, ini habis berkas masuk terus verifikasi data kalau sudah lengkap baru pemeriksaan calon pengantin kayak nama, tanggal lahir, status sampai agama. Mas kawin juga dicek juga nanti nah baru saksi dan sekalian wali nikah,” terangnya.

Seperti diketahui, Rizky Billar resmi melamar Lesty Kejora pada 13 Juni lalu. Saat dilamar Rizky Billar, Lesti Kejora terharu hingga menangis.
“Rasanya seperti pecah bisul, sudah plong gitu, selesai,” kata Lesti Kejora usai menerima lamaran Rizky.

Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora bahkan disiarkan langsung Indosiar.

Lesti Kejora merasa lega setelah satu tahap selesai dilakoninya bersama Rizky Billar.Disela menerima ajakan menikah Rizky Billar itu  Lesti Kejora 
terlihat terharu hingga meneteskan air mata.

“Kakak (Rizky Billar) ini anak terakhir, dan Dede ini anak perempuan satu-satunya. Bapak sama umi pertama akan menikahkan anaknya, pasti haru,” katanya saat moment lamaran tersebut. (SP)

Related posts

Mantan ART Nindy Ayunda Lakukan Kekerasan

Ester Minar

Nathalie Holscher Lepas Hijab, Oma Hetty Buka Suara

Ester Minar

Aktor Jeff Smith Ditangkap Untuk Kedua Kali Terkait Kasus Narkoba

Ester Minar

Leave a Comment