suryapagi.com
HEADLINENEWSREGIONAL

Dicurigai Diculik Makhluk Halus, Bocah Perempuan Hilang Saat Bermain di Depan Rumah

SPcom PEKANBARU – Sakiya Islami (2) adalah bocah perempuan asal Desa Terantang, Kampar, Riau, yang hilang secara misterius saat bermain di depan rumah. Keluarga curiga Sakiya diculik makhluk halus.

“Kita belum lapor polisi karena takut nanti rumah itu digaris polisi, susah. Jadi kami belum buat laporan resmi ke polisi. Hanya ke tim SAR sama Kades, tetapi polisi ada juga ikut pencarian,” kata paman Sakiya, Nazaruddin, Senin (16/8/2021).

Nazaruddin mengatakan keluarga curiga Sakiya hilang diculik mahkluk halus dengan berbagai alasan. Salah satunya karena barang-barang Sakiya yang beberapa kali hilang dari rumah.

“Sebagian menilai ini diculik makhluk halus. Makanya itu kita bilang hilang misterius, karena sebelumnya juga pampers bolak-balik hilang, hilang satu, hilang satu, sejak beberapa hari terakhir,” ujarnya.

Pihak keluarga membuat sayembara berhadiah Rp 20 juta. Hal itu dilakukan setelah ada banyak paranormal datang ikut mencari bocah hilang tersebut, dan setiap dukun diberi uang Rp 1 juta namun Sakiya tak juga kunjung ditemukan.

Untuk menghemat biaya, keluarga akhirnya memutuskan membuat sayembara. Siapa saja yang dapat menemukan Sakiya bakal diberi imbalan Rp 20 juta.

“Kami ini orang tidak mampu, tetapi demi anak atau keponakan kita lakukan. Anak ini ponakan dari adik saya, anak pasangan Rizka dan Islami,” kata Nazaruddin. (SP)

Related posts

Terlilit Hutang, Ibu RT Warga Ciputat Jadi Bandar Sabu

Sandi

Sebanyak 14.291 Pemilih Akan Nyoblos Dari Dalam Penjara

Ester Minar

Polisi Kena Prank, Dikira Mayat Ternyata Pria Tidur di Gorong-gorong

Ester Minar

Leave a Comment