suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Kridayanti Kini Kian Berdamai Dengan Aurel

SPcom JAKARTA – Jika ada pepatah kasih ibu sepanjang masa, maka ini pula yang terjadi dalam aras hidup seorang Krisdayanti.

Sempat diguncang polemik ibu dan anak hingga ramai disorot publik sebagai ibu yang tak memiliki hubungan harmonis dengan Aurel putrinya, kini KD justru menunjukkan fakta yang 180 derajat berbeda.

Sikapnya yang selalu telaten berusaha merangkul Aurel, kini berbuah keakraban manis dengan sang putri sulung.

Bahkan baru baru ini, Aurel yang jarang memasang fotonya bersama Sang Mimi, mendadak menggegerkan netizen, karena mengunggah foto mesranya dengan KD yang tampak begitu mirip bak pinang di belah dua, di sosial media.

“Saya seneng lah. Namanya kalau kita bisa tetap keep balance ya dan nyambung sama anak, ya senang sebagai orang tua,” ungkap KD dengan wajah sumringah.

Sontak saja, foto Aurel bersama KD seolah menjadi bukti sahih, bahwa pasangan ibu dan anak ini memang kian harmonis, dan menepikan semua polemik panas yang pernah membara di antara mereka.

“Alhamdulillah kesempatanya bisa dikasih ke saya sekarang, saya senang banget. Sebenarnya kalau bahasa membayar gak ya, buat saya kasih ibu itu sepanjang masa,” imbuh pelantun tembang Menghitung Hari tersebut.

Dan yang lebih mengejutkan, berbeda 180 derajat dengan jalinan hubungan KD dengan Aurel yang dulu, kini Aurel begitu terbuka curhat mulai dari urusan dapur, hingga urusan pribadi rumah tangganya.

“Ya, obrolan sesama perempuan lah, dari urusan dapur sampai urusan kasur dan sumur,” jelas KD sambil tertawa. (SP)

Related posts

Raffi Ahmad Beli Cilegon FC Tak Izin, Wali kota Cilegon Kecewa

Ester Minar

Gisel Siap Beri Keterangan Di Sidang Penyebar Video Syurnya

Resiana

Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Berkas Pegi Setiawan Dilimpahkan ke Kejaksaan

Rasid

Leave a Comment