suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Kakek Penjaga Masjid Cabuli 16 Anak Perempuan Dibawah Umur

SPcom MAKASSAR – Seorang kakek berinisial KA (65) merupakan seseorang yang bertugas menjaga masjid. Dia tega mencabuli anak-anak perempuan di bawah umur. Tak tanggung-tanggung, aksinya telah dilakukan sebanyak 16 kali, sejak Juni 2021 lalu.

Aksinya diketahui karena adanya rekaman CCTV masjid, lalu pelaku dilaporkan ke polisi dan ditangkap tanpa perlawanan di sekitaran wilayah Makassar.

“Iya ini kami sudah amankan di kantor pelakunya. Hasil interogasi dan penyelidikan, korbannya 16 orang yang masih di bawah umur,” kata Kanit PPA Satuan Reskrim Polrestabes Makassar, Iptu Rivai, Selasa (17/8/2021).

Aksi bejat penjaga masjid itu pertama kali terungkap saat beredar sebuah rekaman CCTV berisi aksi pencabulan yang dilakukan AK kepada bocah perempuan.

Video aksi tak senonoh itu beredar dan menjadi buah bibir di kalangan masyarakat sekitar. Orang tua bocah yang jadi korban pun tak terima dan melapor ke polisi.

“Pelaku dilaporkan telah mencabuli anak di dalam masjid. Jumlahnya terbilang banyak, ada 16 orang. Aksi pelaku itu terekam kamera CCTV. Kemudian, video itu beredar berantai di handphone,” ucap Rivai.

Saat pelaku diinterogasi, ia mengaku mengiming-imingi korban yang tengah bermain di sekitar masjid, dengan sejumlah bujuk rayu hingga korban dibawa masuk ke tempat sepi dan pencabulan pun terjadi.

“Pelaku memilih waktu-waktu pada saat melakukan aksinya. Setelah salat subuh (sejak bulan Ramadan) dan setelah salat zuhur serta salat ashar,” terang Rivai.

Saat ini pelaku telah ditahan di Mapolrestabes Makassar untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kasus ini juga masih dalam pengembangan penyidik. (SP)

Related posts

Polisi Berhasil Tangkap 5 Pelaku yang Tewaskan Anak DPRD

Ester Minar

SBY Beri Hadiah Lukisan ‘Standing Firm Like Rocks’ Untuk Prabowo

Ester Minar

Empat Pelaku Penganiayaan Pemuda Hingga Tewas di Sukabumi Ditangkap Polisi

Ester Minar

Leave a Comment