suryapagi.com
METRONEWS

Polisi Temukan Surat Wasiat Pada Pria yang Tewas Lantaran Lompat dari Lantai 2 Mal

SPcom JAKARTA – Seorang pria berinisial CS (57), tewas setelah diduga bunuh diri loncat dari lantai 2 mal di Jakarta Barat. Adanya temuan surat wasiat pada korban menguatkan dugaan korban bunuh diri.

“Hasil cek TKP di lokasi, kami temukan ada surat wasiatnya dari yang bersangkutan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kembangan, AKP Ferdo saat dimintai konfirmasi, Kamis (19/8/2021).

Ferdo mengatakan, surat wasiat itu ditujukan untuk pihak keluarganya. Surat wasiat tersebut berisikan permintaan maaf korban ke keluarga.

“Surat wasiat ditunjukkan kepada istri dan anaknya. (Isinya) intinya dia permohonan maaf kepada keluarga, kedua mengeluh sakit,” ungkap Ferdo.

Keluarga korban telah dimintai keterangan lebih lanjut di Polsek Kembangan, Jakarta Barat.

Korban ditemukan tewas di lantai dasar mal pukul 15.51 WIB. Korban tewas setelah loncat dari lantai 2.

Ferdo menyebut korban diduga bunuh diri karena tengah mengidap suatu penyakit. Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Kami dari Polsek Kembangan ke TKP untuk melakukan cek TKP dan bener-bener ditemukan mayat dan meninggal dunia dengan posisi sudah telungkup,” jelas Ferdo.

Kini jenazah tersebut tengah dibawa ke RSCM untuk dilakukan autopsi. Kemudian, polisi juga tengah memeriksa kesaksian dari keluarganya. (SP)

Related posts

Pemkot Tangerang Dorong Pelaku UMKM Manfaatkan Teknologi Digital

Sandi

Geger! Remaja Tewas Terlindas Truk

Ester Minar

11 Kepala Daerah Gugat ke MK Minta Pilkada 2024 Digelar Dua Gelombang

Ester Minar

Leave a Comment