suryapagi.com
METRONEWS

Viral, Diduga Pelaku Begal Dengan Modus Oles Balsem ke Mata Ojol, Dikroyok Warga

SPcom JAKARTA – Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria dikeroyok warga. Diketahui pria tersebut adalah pelaku begal dengan modus oles balsem.

Dalam video yang beredar diberitahu bahwa pelaku melancarkan aksinya dengan modus mengoleskan balsam ke mata korban. Korbannya merupakan seorang driver ojek online.

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (19/8/2021) malam. Kini terduga pelaku berinisial SR (35) diamankan polisi.

“Iya, diamanin di sini untuk memberi keamanan supaya nggak dikeroyok di sana, karena massa banyak banget, makanya kita amankan di Polsek Tanjung Duren, mati takutnya nanti,” ujar Panit Reskrim Polsek Tanjung Duren, Iptu Riswanta, Jumat (20/8/2021).

Riswanta menyebut pihaknya belum bisa memastikan bahwa pria tersebut adalah pelaku begal. Namun para warga spontan mengejar pelaku lantaran ada yang meneriakinya ‘maling’.

“Iya, spontan ada yang teriak maling, maling dari mana kita nggak tahu, kan. Maling dari mana kan, itu orang-orang pada kejar, terus masuk ke gorong-gorong situ, kemudian menimbulkan kerumunan,” jelas Riswanta.

Saat ini terduga pelaku masih diamankan di Polsek Tanjung Duren. Sejauh ini polisi belum menerima laporan dari pihak korban.

Riswanta juga belum bisa memastikan soal modus oles balsem sebagaimana yang diviralkan di media sosial, karena masih mendapat informasi dari orang-orang di sana saja, belum bisa dipastikan secara benar. (SP)

Related posts

Viral, Pemobil Todong Pistol ke Pemotor, Polisi Selidiki

Ester Minar

Wow! Harga Cabai Mercon Tembus Rp 120 Ribu/Kg di Tangsel

Sandi

Seorang Kakek Perkosa Nenek, Terancam 12 Tahun Penjara

Ester Minar

Leave a Comment