suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Bermain di Sungai, Dua Anak Laki-Laki Hanyut Terbawa Arus Deras

SPcom BLITAR – Dua bocah yang sedang bermain dikabarkan hanyut di Sungai Brantas, Desa Karanggayam, Kecamatan Srengat. Satu sudah diselamatkan dan yang satu lagi masih dinyatakan hilang.

Kapolsek Srengat, AKBP Doorohman mengatakan, dari keterangan beberapa saksi mata di lokasi kejadian, dua bocah warga sekitar sedang bermain di sungai yang melintas di Lingkungan III RT 01 RW 09. Mereka diketahui bernama Ryan dan Dika (13).

“Mereka berdua ini mandi di sungai sambil bermain-main. Kejadian sekitar pukul 15.30 WIB. Menurut keterangan saksi mata, keduanya kelihatan kesulitan berenang dan akan tenggelam,” kata Doorohman, Kamis (26/8/2021).

Seorang warga bernama Rio melompat ke sungai berusaha menyelamatkan mereka, setelah melihat kedua anak itu akan tenggelam. Dengan sekuat tenaga melawan derasnya arus Sungai Brantas, Rio menarik Ryan menuju ke tepian. Sedangkan Dika terbawa arus dan tenggelam.

“Satu yang bernama Dika terbawa arus dan hilang. Ini kami sudah koordinasi dengan Basarnas Trenggalek untuk proses pencarian,” imbuhnya.

Koordinator Pos Basarnas Trenggalek, Yoni Fariza mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan itu. Saat ini mereka sedang menyiapkan peralatan untuk proses evakuasi korban hilang tenggelam.

“Kami persiapkan semua peralatan evakuasi dan pencarian. Untuk sampai di lokasi kejadian, kami butuh waktu sekitar dua jam,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Biadab, Petugas Damkar Jakarta Timur Diduga Tega Cabuli Anak Kandungnya Sendiri

Rasid

Mobil Dinas TNI Tabrak Tiga Orang Hingga Tewas

Ester Minar

Sebar Teror Bom Ke Pegawai, Seorang Wanita Ditangkap

Ester Minar

Leave a Comment