suryapagi.com
KOMUNITASMETRO

Muscab IV SAPMA PP Kota Tangerang Kukuhkan Haris Setiawan Jadi Ketua 2021-2023

SPcom TANGERANG – Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kota Tangerang melaksanakan Musyawarah Cabang IV, Sabtu (28/8/2021).

Dalam kegiatan bertema ‘Terbinanya Semangat Kepemudaan Dan Kesatuan Berdasarkan Ideologi Pancasila’ ini memilih Haris Setiawan sebagai Ketua SAPMA Kota Tangerang.

Haris saat memberikan sambutan mengatakan, keharmonisan dan persaudaraan di dalam organisasi SAPMA harus terus dijaga.

“Agar kita terus bersatu dan bisa memberikan manfaat di tengah-tengah masyarakat. Sebab organisasi bisa dikatakan berhasil jika memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara Pimpinan Suryapagi.com, Badar Subur yang menjadi salah satu tamu kehormatan memberikan pesan agar SAPMA bisa berperan aktif dalam penanganan Covid-19.

Pimpinan Suryapagi Badar Subur beri sambutan di Muscab IV SAPMA Kota Tangerang

“Seluruh elemen bangsa harus turut membantu penanganan Covid-19, bukan hanya Pemerintah. Sebab Covid-19 ini dampaknya sangat luas, bukan hanya kesehatan tetapi sosial ekonomi juga,” jelasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh tamu undangan antara lain Ketua MPC Pemuda Pancasil Kota Tangerang, Ketua SAPMA wilayah Banten, Ketua KNPI Kota Tangerang, Ketua DPRD Kota Tangerang, dan Perwakilan Danyon Yonif 203. (Jor)

Related posts

Pria Ditangkap Lantaran Jual Tabung Pemadam Kebakaran yang Diubah Jadi Tabung Oksigen

Ester Minar

Polisi Kantongi Identitas ‘Koboi’ Pengemudi Fortuner

Sandi

Miris, Pemotor Tewas di Jalan Rusak

Ester Minar

Leave a Comment