suryapagi.com
HEADLINEKOMUNITASMETRONEWS

Pemuda Pancasila Bagikan 20.000 Paket Sembako ke Warga

SPcom JAKARTA – Organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) membagikan 20.000 paket sembako, Sabtu (28/8/2021). Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan dimasa pandemi Covid-19.

Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila Japto Soerjosoemarno mengatakan, bantuan paket sembako diperuntukkan bagi warga dan anggota PP yang terdampak Covid-19.

“Di zaman pandemi ini segala keterbatasan orang sulit untuk bekerja. Kami dari Pemuda Pancasila berinisiatif menolong, berkolaborasi dengan berbagai pihak termasuk swasta,” ujarnya.

Japto pun mengapresiasi kinerja dari para relawan yang telah membantu menghimpun dan mendistribusikan paket sembako hingga tepat sasaran.

“Terimakasih juga kepada relawan relawan yang sudah bekerja keras, agar terciptanya suasana yang kondusif dan tepat sasaran,” ucapnya.

Hadir dalam penyerahan paket sembako simbolis tersebut Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Dalam sambutannya, Riza mengapresiasi inisiatif dari Pemuda Pancasila yang telah mau membantu masyarakat.

“Terimakasih atas kegiatan Ormas PP yang turut serta membantu peran Pemerintah dalam rangka meringankan beban masyarakat dengan adanya bantuan sosial berupa sembako. Alhamdulillah juga untuk DKI Jakarta data kasus Covid 19 sudah menurun,” jelasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI Boby Rinalmakmun dan jajaran, Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya dan jajaran.

Selain itu ada pula Penasihat Umum Ormas PP Yorrys T.H Raweyai, Sekjen MPN PP Arif Rahman, Ketua MPW PP DKI Jakarta Thariq Mahmud dan para Ketua DPC PP.(Sp)

Related posts

Bercanda Suruh Nikah, Pria Bacok Teman

Ester Minar

Loncat dari Rooftop Mall, Seorang Pria Tewas Mengenaskan

Ester Minar

Perwira Polisi Menyambi Sebagai Kurir Sabu

Ester Minar

Leave a Comment